Ingin Rebut Kembali Lukaku, Inter Milan Dikabarkan Temui Chelsea

Jum'at, 17 Juni 2022 - 02:02 WIB
loading...
Ingin Rebut Kembali Lukaku, Inter Milan Dikabarkan Temui Chelsea
Ingin Rebut Kembali Lukaku, Inter Milan Dikabarkan Temui Chelsea. Foto: IST
A A A
MILAN - Inter Milan tampaknya benar-benar serius ingin memboyong kembali Romelu Lukaku . Kabarnya, pihak Inter Milan saat ini akan segera menemui Chelsea untuk melakukan pembicaraan secara langsung terkait kepindahan penyerang 29 tahun tersebut.

Seperti diketahui, Inter Milan memang belakangan dikabarkan tertarik untuk membawa kembali mantan pemainnya itu ke Giuseppe Meazza. Lukaku sendiri juga sudah mengungkapkan bahwa dirinya ingin kembali lagi ke sana.

Baca Juga: Petr Ceh Yakin Romelu Lukaku Akan Kembali Tajam Musim Depan

Namun, kabar tersebut masih belum jelas adanya. Pasalnya, baik pihak Inter Milan dan Chelsea tak kunjung melakukan pembicaraan lebih lanjut.

Tapi kini, menurut laporan Football Italia, Rabu (15/6/2022), Inter Milan dikabarkan akan segera menemui kubu Chelsea. Laporan tersebut mengklaim kalau Direktur Inter Milan yang akan turun tangan.

Pihak Inter Milan ingin menemui Chelsea untuk membahas secara langsung rincian transfer Lukaku. Dengan harapan, pertemuan tersebut dapat langsung mencapai kata sepakat.

Masih menurut laporan tersebut, Lukaku akan berstatus sebagai pemain pinjaman dengan durasi satu musim atau sampai 2023 jika gabung Inter Milan. Kabarnya, Chelsea mematok penyerangnya itu seharga 20 juta euro atau senilai Rp308 miliar.

Nerazzurri bukan tanpa alasan menginginkan pemain asal Belgia itu kembali Giuseppe Meazza. Pasalnya, Inter Milan ingin mewujudkan ambisi mereka untuk memakai trio Lukaku, Lautaro Martinez, dan Paulo Dybala di musim depan.

Seperti diketahui, saat ini Inter Milan memang menjadikan Dybala sebagai target utama mereka di bursa transfer musim panas 2022. Pemain asal Argentina itu menjadi perburuan panas setelah kontraknya di Juventus berakhir pada musim ini.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3088 seconds (0.1#10.140)