Rumor Transfer: Egy Maulana Vikri Gabung Persija, Witan Sulaeman Pulang ke Lechia Gdansk

Rabu, 15 Juni 2022 - 21:56 WIB
loading...
Rumor Transfer: Egy Maulana Vikri Gabung Persija, Witan Sulaeman Pulang ke Lechia Gdansk
Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman. Foto: Instagram/@egymaulanavikri
A A A
JAKARTA - Egy Maulana Vikri jadi subjek transfer paling panas jelang Liga 1 2022 . Nasib pemain Timnas Indonesia itu masih abu-abu setelah klubnya, FK Senica, mengalami krisis keuangan.

Egy mengakhiri masa baktinya bersama FK Senica lantaran klub Slovakia tersebut belum menggaji para pemain. Bukan hanya Egy, partnernya di klub dan Timnas Indonesia , Witan Sulaeman juga ikut meninggalkan FK Senica.

Baca Juga: Timnas Indonesia Lolos Piala Asia 2023, Ipswich Town Beri Selamat untuk Elkan Baggott

Witan Sulaeman diklaim akan kembali lagi ke klubnya asal Polandia, Lechia Gdansk. Namun, Lechia Gdansk ada kemungkinan akan kembali meminjamkan Witan Sulaeman. Lantas, bagaimana nasib Egy?

Pemain asal Medan, Sumatera Utara itu juga memberikan kode untuk bergabung dengan Persija Jakarta. Kode tersebut bisa dilihat di akun Instagram Egy yang hanya mengikuti Persija Jakarta.

Bahkan, Persija Jakarta menjadi satu-satunya klub di Liga 1 yang diikuti oleh Egy di Instagram. Ada juga Persab Brebes, yang merupakan klub lama Egy yang dia menjadi followers-nya.

Rumor ini langsung dibantah oleh Media officer Persija Jakarta Muhammad Nadhil. Tim Ibu Kota ini menegaskan tak membidik mantan pemain FK Senica itu.

"Terkait dengan berita Egy, itu tidak benar," kata Nadhil di forum wartawan, Rabu (15/6/2022).

Egy saat ini sedang dalam pemulihan dari cedera yang diderita saat membela tim nasional Indonesia U-23 di SEA Games Vietnam 2021 (2022). Egy tidak dibawah oleh Shin Tae-yong untuk membela timnas Indonesia di kualifikasi Piala Asia 2023. Sementara itu, Witan Sulaeman saat ini sedang membela timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023.

Apabila Egy dan Witan Sulaeman memperkuat Persija, lini sayap Persija Jakarta akan semakin penuh. Pasalnya, Macan Kemayoran sedang diperkuat lima pemain yang berposisi sayap yaitu Osvaldo Haay, Riko Simanjuntak, Alfriyanto Nico, Ricky Cawor dan Donny Tri Pamungkas.

Namun, ada opsi bagi Alfriyanto Nico dan Donny Tri Pamungkas untuk kembali ke tim akademi apabila Egy dan Witan Sulaeman bergabung.
(sto)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2063 seconds (10.177#12.26)