Ditanya Kenapa Jarang Dimainkan Madrid, James Malah Ingin Tahu Jawabannya

Rabu, 24 Juni 2020 - 17:05 WIB
loading...
Ditanya Kenapa Jarang Dimainkan Madrid, James Malah Ingin Tahu Jawabannya
James Rodriguez tetap jarang dimainkan Real Madrid setelah dua musim dipinjam Bayern Muenchen. Gelandang serang asal Kolombia itu penasaran apa yang menyebabkan semua ini. Foto: reuters
A A A
MADRID - James Rodriguez tetap jarang dimainkan Real Madrid meski sudah kembali ke Santiago Bernabeu setelah dua musim dipinjam Bayern Muenchen . Hal ini membuat gelandang serang asal Kolombia itu penasaran apa yang menyebabkan semua ini.

(Baca Juga: Rakitic Dianggap Pahlawan Barcelona, Suarez Malah Jadi Pecundang)

James sempat mengalami serangkaian cedera pada musim ini, diantaranya masalah panggul yang memaksanya absen dua pekan. Tapi, itu terjadi pertengahan Februari lalu. Anehnya, setelah sembuh dia masih belum juga dimainkan pelatih Zinedine Zidane.

Pemain berusia 28 tahun itu sempat tidak dimainkan selama lima partai beruntun di La Liga , itu termasuk ketika kompetisi dilanjutkan setelah terhenti tiga bulan akibat pandemi virus Corona. Dia hanya memanasi bangku cadangan saat Madrid bentrok Eibar dan Valencia.

James baru merumput lagi ketika Los Blancos menang 2-1 saat menjamu Real Sociedad, itu juga hanya selama 78 menit. Bila ditotal, mantan pemain AS Monaco itu baru tampil 14 kali disemua kompetisi dengan durasi 728 menit.

Padahal dia berharap bisa tampil lebih banyak lagi agar bisa memamerkan kualitasnya. “(Kenapa saya tidak dimainkan) adalah pertanyaan bagus. Sebab, saya juga ingin tahun jawabannya,” ucap James sambil tertawa, dilansir marca.

(Baca Juga: Conte Ingin Inter Milan Terus Bikin Juventus Tidak Tenang )

Duel kontra Sociedad menjadi laga pertama James sejak Oktober lalu. Terlepas dari cedera yang sempat dialaminya, dia mengaku heran mengapa baru sekarang dimainkan. Padahal, setelah kompetisi dihentikan, cederanya sudah sepenuhnya pulih.

“Saat Anda memenangkan gelar penting dengan pemain yang Anda percayai, dan ketika Anda sudah memiliki dasarnya, sangat sulit untuk diubah. Juga cukup rumit jika pelatih tidak memberi Anda waktu bermain lebih banyak secara permanen. Ini sangat sulit,” tutupnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1530 seconds (0.1#10.140)