Mayweather Kecam Amir Khan gara-gara Tantangan Tinju Ekshibisi

Kamis, 16 Juni 2022 - 07:10 WIB
loading...
Mayweather Kecam Amir Khan gara-gara Tantangan Tinju Ekshibisi
Mayweather Kecam Amir Khan gara-gara Tantangan Tinju Ekshibisi/The Sun
A A A
Floyd Mayweather Jr mengecam klaim legenda tinju Amir Khan yang menawarinya bertarung dalam tinju ekshibisi . Floyd Mayweather membantah menawarkan pertarungan tinju ekshibisi kepada Amir Khan .

Pasangan mantan rival itu bertemu satu sama lain pada Mei ketika Mayweather dijadwalkan bertarung di Dubai. Khan kemudian mengklaim legenda tinju itu mencoba membujuknya keluar dari masa pensiunnya dan menyarankan agar mereka bisa saling berhadapan.

Baca Juga: Kehidupan Gila Mike Tyson: Hamili Guru, Tiduri Konselor di Penjara

Tapi Mayweather telah membantah rumor tersebut sekaligus untuk meluruskan klaim Amir Khan. Dia berkata di Las Vegas: "Amir Khan berkata, 'Ya, saya dan Floyd Mayweather berbicara tentang melakukan ekshibisi'. Itu tidak benar. Amir Khan telah melihat saya di Dubai di lobi hotel Armani. Ketika dia melihat saya, dia berkata, 'Dapatkan video saya bersama saya',''kata Mayweather.

"Saya merekam videonya dengannya, dia merekam saat saya berbicara, mengatakan hai atau apa pun, hal berikutnya yang Anda tahu dia berkata, 'Saya dan Mayweather berbicara tentang melakukan ekshibisi'. Itu tidak benar."

Mayweather akan kembali bertinju di puncak HELIPAD Burj Al Arab melawan mantan sparring partner Don Moore. Tetapi kematian Presiden UEA yang berusia 73 tahun, Mohammed bin Zayed Al Nahyan, memaksa tinju ekshibisi luar biasa itu dibatalkan.
Sebaliknya, Mayweather mendominasi Moore selama delapan ronde satu minggu kemudian di Abu Dhabi. Khan menonton di pinggir ring dan kemudian memanggil ikon Amerika yang tak terkalahkan.

Baca Juga: Tyson Fury Ancam Patahkan Leher Mike Tyson dan Klitschko Bersaudara

Dia mengatakan kepada videografer azizdxb: "Kami melihat acara hari ini, saya pikir Floyd membutuhkan tantangan nyata. Kita harus melakukannya, 100 persen teman-teman, mari kita wujudkan. Aku memanggilnya. Pukul aku atau pukul kakakku."

Seruan Amir Khan datang meskipun mengumumkan pengunduran dirinya menyusul kekalahan dari saingan berat Kell Brook pada Februari. Mayweather secara resmi gantung sarung tangan pada 2017 setelah mengalahkan superstar UFC Conor McGregor.

Tapi dia telah berkompetisi dalam tiga tinju ekshibisi; melawan kickboxer Tenshin Nasukawa, YouTuber Logan Paul dan petinju Moore. Mayweather telah mengumumkan cameo berikutnya di atas ring akan datang pada bulan September di Jepang melawan petarung MMA Mikuru Asakura.
(aww)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1599 seconds (10.101#12.26)