Tyson Fury Tantang 6 Raksasa termasuk The Rock, Gypsy King: Luar Biasa!

Kamis, 16 Juni 2022 - 12:07 WIB
loading...
Tyson Fury Tantang 6 Raksasa termasuk The Rock, Gypsy King: Luar Biasa!
Tyson Fury Tantang 6 Raksasa termasuk The Rock, Gypsy King: Itu Luar Biasa!/The Sun
A A A
Juara dunia tinju kelas berat WBC Tyson Fury memilih enam raksasa yang ingin dihadapinya setelah mengungkapkan rencana comeback bertarung. Enam lawan itu mulai dari Mike Tyson, Lennox Lewis hingga Dwayne The Rock Johnson.

Tyson Fury menyebutkan enam lawan yang dapat menggodanya kembali ke ring tinju setelah mengungkapkan bahwa dia "100 persen" akan bertarung lagi. Gypsy King mengklaim dia pensiun setelah mengalahkan Dillian Whyte, tetapi petinju berusia 33 tahun itu belum bisa kembali beraksi.



SunSport secara eksklusif mengungkapkan kemarin bahwa Fury bisa keluar dari masa pensiunnya, tetapi hanya jika harganya tepat. Dia mengungkapkan hanya mau bertarung lagi jika ada yang berani membayar dirinya £200 juta atau sekitar Rp3.5 triliun.

Dan dia mengatakan kepada Mirror "tidak pernah mengatakan tidak pernah" ketika ditanyai tentang kemungkinan pertarungan unifikasi melawan Anthony Joshua atau Oleksandr Usyk. Namun Raja Gipsi juga mengincar enam lawan lainnya untuk bertarung dalam pertarungan ekshibisi.

Dua di antaranya adalah Klitschko bersaudara, Wladimir dan Vitali, keduanya mantan juara kelas berat dan saat ini ikut berperang membela Ukraina dari invasi Rusia. Di tempat lain, Mike Tyson yang berusia 55 tahun ada dalam daftar calon lawannya setelah petinju Amerika itu sendiri telah bertarung dalam pertarungan ekshibisi sejak pensiun.

"Saya dapat kembali kapan saja jika saya mau. Untuk saat ini, saya dengan senang hati puas, dan saya mungkin melakukan beberapa ekshibisi, Mike Tyson atau salah satu dari Klitschkos, seseorang seperti itu, showbiz dan hal-hal hiburan. Itu adalah sesuatu yang diminati orang akhir-akhir ini."

Sementara itu Fury juga menyebut legenda WWE dan bintang film Dwayne 'The Rock' Johnson sebagai seseorang yang ingin dia perjuangkan untuk "faktor hiburan".Dan dia juga menargetkan pertarungan eksibisi dengan ikon kelas berat Inggris Lennox Lewis dan Frank Bruno.



Berbicara di GMB hari ini tentang kemungkinan kembalinya ke ring, Fury berkata: "Tidak ada yang terjadi, saya akan melakukan beberapa pertandingan ekshibisi, jadi bukan pertarungan sungguhan! Murni untuk faktor hiburan. Ini bukan tinju profesional, ini murni hiburan, hiburan gaya Hollywood. Tidak lebih, tidak kurang."

Dan dia menambahkan: "Saya ingin melawan Mike Tyson, Lennox Lewis, Frank Bruno, siapa pun The Rock, Dwayne Johnson, itu
akan luar biasa. Anda tidak pernah tahu siapa yang akan kami lawan di salah satu acara ini, tapi itulah yang saya harapkan di masa mendatang."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3748 seconds (0.1#10.140)