Demi Christian Wood, Mavericks Lepas 4 Pemain ke Houston Rockets

Kamis, 16 Juni 2022 - 23:59 WIB
loading...
Demi Christian Wood, Mavericks Lepas 4 Pemain ke Houston Rockets
Dallas Mavericks merelakan empat pemainnya hijrah ke Houston Rockets. Ini merupakan sebuah skenario demi mendapatkan Christian Wood / Foto: NBA
A A A
DALLAS - Dallas Mavericks merelakan empat pemainnya hijrah ke Houston Rockets. Ini merupakan sebuah skenario demi mendapatkan Christian Wood.

Menurut laporan dari laman resmi NBA, Kamis (16/6/2022), Mavericks memiliki empat pemain dengan kontrak yang telah berakhir. Mereka adalah Boban Marjanovic, Marquese Chriss, Trey Burke dan Sterling Brown. Keempat pemain tersebut kemudian tidak diperpanjang kontraknya dan akan direkrut oleh Rockets.

Sebagai penggantinya, Mavericks mendapatkan Christian Wood. "Houston Rockets telah setuju untuk mendapatkan pick No. 26 di NBA Draft 2022 dalam kesepakatan dengan Dallas Mavericks," demikian pernyataan NBA.

BACA JUGA:

"Rockets dilaporkan akan mengirim orang besar Christian Wood ke Dallas dalam perdagangan. Selain itu, Houston akan menambahkan Boban Marjanovic, Sterling Brown, Trey Burke dan Marquese Chriss."

Kabarnya, Rockets termotivasi untuk memindahkan Christian Wood karena ingin memberikan kesempatan waktu bermain untuk Alperen Sengun. Rockets pun memanfaatkan kesempatan itu untuk mendapatkan seleksi putaran pertama tanpa mengambil gaji jangka panjang.

BACA JUGA:

Sementara itu, Christian Wood yang berusia 26 tahun telah mencetak rata-rata 19,1 poin dan 9,9 rebound selama dua musim bersama Rockets. Dia akan menghasilkan USD14,3 juta untuk musim 2022-2023, tahun terakhir kontraknya.

Perpindahan pemain itu adalah salah satu tujuan utama Mavericks dalam memasuki offseason setelah perjalanan mereka ke final Wilayah Barat. Adapun, Rockets saat ini memiliki pilihan No. 3, 17 dan 26 dalam draft 23 Juni.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1535 seconds (0.1#10.140)