Timnas Indonesia Lolos ke Piala Asia 2023, Saddil Ramdani Tulis Pesan Menyentuh

Kamis, 16 Juni 2022 - 15:05 WIB
loading...
Timnas Indonesia Lolos ke Piala Asia 2023, Saddil Ramdani Tulis Pesan Menyentuh
Saddil Ramdani menuliskan pesan menyentuh usai mengantar Timnas Indonesia lolos ke putaran final Piala Asia 2023. Pemain berusia 23 tahun itu mengaku sangat bangga bisa menjadi bagian dari Skuad Garuda / Foto: screenshot Instagram Saddil Ramdani (@saddilr
A A A
JAKARTA - Saddil Ramdani menuliskan pesan menyentuh usai mengantar Timnas Indonesia lolos ke putaran final Piala Asia 2023 . Pemain berusia 23 tahun itu mengaku sangat bangga bisa menjadi bagian dari Skuad Garuda.

Pesan itu disampaikan Saddil melalui akun Instagram pribadinya (@saddilramdanii). "Jauh dari kota terpandang untuk bumi Anoa Sulawesi Tenggara terkhusus kota Muna. Saya bangga menjadi orang Muna," tulis Saddil, Kamis (16/6/2022).

"Saya bangga menjadi bagian di tim ini yang berada di samping orang-orang hebat disini. Berjuang di sini untuk membela Merah Putih. Sebab saya tahu ada 270 juta talenta di Indonesia dan sangat banyak lagi yang ingin berada di sini. Sampai hari ini saya tidak pernah menyerah untuk terus belajar dan mengejar apa yang saya inginkan," sambungnya.

BACA JUGA: Pamit dari Kuwait, Timnas Indonesia: Terima Kasih Sudah Dilayani dengan Baik

Saddil pun turut mendoakan agar Indonesia semakin maju dalam berbagai hal. Termasuk Sepak bola.

"Saya berharap Indonesia semakin maju dalam hal apapun baik dari bidang sepak bola maupun bidang lainnya," pungkas Saddil.

BACA JUGA: Terjebak di Pot 4 Skenario Terburuk Timnas Indonesia di Piala Asia 2023

Sekadar informasi, Timnas Indonesia lolos ke putaran final Piala Asia 2023 dengan status runner up terbaik. Skuad Garuda berhasil mengemas enam angka di Grup A, selisih tiga angka dari Yordania yang keluar sebagai juara grup.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6986 seconds (0.1#10.140)