Petinggi Barcelona Gelar Rapat Bahas Strategi Transfer Robert Lewandowski

Jum'at, 17 Juni 2022 - 03:03 WIB
loading...
Petinggi Barcelona Gelar Rapat Bahas Strategi Transfer Robert Lewandowski
Petinggi Barcelona kabarnya akan menggelar rapat untuk membahas situasi ekonomi klub sekaligus mengatur strategi untuk menggaet Robert Lewandowski / Foto: 24 Hours World
A A A
BARCELONA - Petinggi Barcelona kabarnya akan menggelar rapat untuk membahas situasi ekonomi klub sekaligus mengatur strategi untuk menggaet Robert Lewandowski . Dilaporkan Barcelona bakal melayangkan tawaran baru senilai 50 juta Euro atau Rp769 miliar untuk meminang pemain asal Polandia tersebut.

Lewandowski sebelumnya sudah mengonfirmasi bahwa dirinya bakal meninggalkan Bayern Muenchen musim depan. Eks pemain Borussia Dortmund itu ingin mencicipi tantangan lain di luar Jerman.

Sementara Lewandowski ngebet ingin hengkang ke Barcelona, sang Raksasa Catalan malah dipusingkan dengan biaya transfer Lewandowski yang begitu mahal. Terlebih, Barcelona masih disibukkan dengan krisis ekonomi yang menggerogoti sepeninggal Presiden sebelumnya, Josep Maria Bartomeu.

BACA JUGA: Pamit dari Kuwait, Timnas Indonesia: Terima Kasih Sudah Dilayani dengan Baik

Menurut laporan jurnalis Bild, Toby Altschaffl dan David Verhoff, petinggi Barcelona kabarnya akan menggelar rapat untuk menentukan langkah selanjutnya. Barcelona kabarnya akan kembali melayangkan penawaran sebesar 50 juta Euro atau Rp769 miliar untuk menebus Lewandowski.

“Beberapa hari ke depan akan menjadi penentu masa depan Lewandowski, klub Catalan berencana untuk membuat tawaran baru sekitar 50 juta Euro untuk striker,” tulis laporan tersebut dilansir I Mia San Mia, Kamis (16/6/2022).

Kabarnya, pihak Bayern kali ini akan benar-benar mempertimbangkan penawaran Barcelona. Sebab Bayern disinyalir juga membutuhkan dana untuk menebus Sadio Mane dari Liverpool.

BACA JUGA: Terjebak di Pot 4 Skenario Terburuk Timnas Indonesia di Piala Asia 2023

Pemain asal Senegal itu diproyeksikan sebagai pengganti Lewandowski. Bayern pun terus menerus mengejar Mane dalam beberapa waktu terakhir.

Namun sayangnya, penawaran Bayern untuk Mane malah terus-terusan ditolak Liverpool. Merseyside Merah menilai bahwa penawaran Bayern untuk Mane terlalu kecil.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2459 seconds (0.1#10.140)