Rosicky berencana nikahi Kocurova

Rabu, 06 Juni 2012 - 10:35 WIB
Rosicky berencana nikahi Kocurova
Rosicky berencana nikahi Kocurova
A A A
Sindonews.com - Bintang Republik Ceko Thomas Rosicky dikabarkan akan menikahi sang pujaan hati Radka Kocurova seusai perhelatan Piala Eropa 2012. Rosicky mulai memberikan sinyal positif akan rencana tersebut.

Rumor yang berkembang saat ini ramai menyebutkan bahwa kapten Rep Ceko ini akan melangsungkan pernikahan setelah Piala Eropa berakhir. “Dalam kesempatan itu, saya akan menjadi pengiring pengantin,” ujar teman Kocurova, Radcina Vachova.

Menurut sumber ahaonline.cz, pasangan ini tengah mengharapkan kelahiran anak pertama setelah pada akhir Oktober, Kocurova mengalami keguguran. Rencananya, mereka akan segera melangsungkan pernikahan.

“Dengan kesedihan yang mendalam, kami mengumumkan bahwa karena masalah kesehatan, kami kehilangan anak pertama kami. Seluruh keluarga sangat terpukul,” kata Rosicky sembari mengungkapkan dalam waktu dekat merupakan waktu yang sangat tepat untuk melangsungkan pernikahan. Sang kekasih Radka Kocurova berharap timnas Rep Ceko bisa memberikan yang terbaik di Piala Eropa 2012.

Sebelumnya, sang pacar sempat didera masalah pada otot peroneal. Namun, model, presenter televisi, dan penyaji berita ini akhirnya bisa bernapas lega karena kondisi Rosicky sudah membaik.

Finalis Miss Rep Ceko pada 2002 itu ingin menyaksikan bintang Arsenal itu meloloskan Narodak––julukan Rep Ceko––dari babak penyisihan Grup A. Gelandang Arsenal itu sudah terlibat dalam sesi latihan di kamp latihan Rep Ceko di Wroclaw. Menghadapi Rusia, Rosicky akan tampil pada Jumat (8/6).
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6803 seconds (0.1#10.140)