Timnas Garuda Disambut Meriah di Bandara Soetta, Shin Tae-yong: Terima Kasih!

Kamis, 16 Juni 2022 - 21:07 WIB
loading...
Timnas Garuda Disambut Meriah di Bandara Soetta, Shin Tae-yong: Terima Kasih!
Timnas Indonesia mendapat sambutan hangat dari para suporter saat tiba di tanah air/foto/Twitter/PSSI
A A A
TANGERANG - Timnas Indonesia mendapat sambutan hangat dari para suporter saat tiba di tanah air. Skuad Garuda lolos ke putaran final Piala Asia 2023 setelah memetik dua kemenangan di kualifikasi di Kuwait. Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong , mengucapkan terima kasih atas dukungan suporter Merah Putih.

Para penggawa Timnas Indonesia tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang pada Kamis (16/6/2022) sore WIB. Para suporter pun bersemangat untuk menunjukkan dukungannya kepada skuad Garuda.



Ketika melihat para pemain datang, para suporter pun langsung menyanyikan yel-yel yang biasa terdengar di Stadion. Seketika, suara dukungan dari para Ultras Garuda tersebut menggema di Terminal 3 Bandara Soetta.

Shin Tae-yong pun terlihat sangat kagum dengan semua support dan dukungan yang telah diberikan untuk Timnas Indonesia. Pelatih asal Korea Selatan itu pun langsung mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan.

Baca juga: Barcelona Resmi Datangkan Pemain 19 Tahun dari Racing Santander


"Terima kasih juga atas dukungan PSSI dan teman-teman suporter, juga yang menjemput di sini," ujar Shin Tae-yong ketika ditemui di Bandara Soetta, Kamis (16/6/2022).

Tidak hanya itu, Coach Shin juga memberikan apresiasinya kepada seluruh pemain Timnas yang telah mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya. Menurutnya kerja keras yang dilakukan telah membuahkan hasil.

"Terima kasih kepada para pemain yang bekerja keras sehingga bisa lolos ke Piala Asia,” imbuh pelatih berusia 51 tahun tersebut.

Indonesia sukses memastikan satu tiket ke Piala Asia 2023 usai mengalahkan Nepal di laga terakhir babak kualifikasi Grup A dengan skor telak 7-0. Ini merupakan kali pertama bagi Timnas Indonesia kembali mentas di Piala Asia sejak 15 tahun terakhir.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3184 seconds (0.1#10.140)