Waktunya Makan! RANS Nusantara FC Resmi Boyong Makan Konate

Kamis, 16 Juni 2022 - 22:00 WIB
loading...
Waktunya Makan! RANS Nusantara FC Resmi Boyong Makan Konate
RANS Nusantara FC resmi mendapatkan tanda tangan Makan Konate/Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - RANS Nusantara FC resmi mendapatkan tanda tangan Makan Konate yang baru saja mengakhiri kerja sama dengan Persija Jakarta. Klub milik selebritas Raffi Ahmad itu berharap gelandang asal Mali itu memberi warna baru di lini tengah klub.

Tim berjuluk The Phoenix itu mengumumkan perekrutan Makan Konate melalui akun media sosial klub. Masuknya Konate, membuatnya menjadi pemain asing ketiga The Phoenix.



Sebelumnya, RANS Nusantara FC telah mendatangkan dua pemain asing yakni Victor Salinas asal Brasil dan Kodai Liga asal Jepang.

Hal tersebut diinformasikan melalui akun Instagram resmi RANS Nusantara FC. Tim promosi Liga 1 itu berharap hadirnya gelandang asal Mali itu dapat mempertangguh lini tengah mereka.



“Waktunya Makan!!,” tulis RANS Nusantara FC dalam akun Instagramnya, Kamis (16/6/2022).

“Please welcome @makankonate10 Pemain asal Mali ini resmi menjadi pemain asing ketiga RANS Nusantara FC di musim ini,” sambungnya.

“Kehadiran gelandang serang eks Persija ini, akan memberi warna baru di lini tengah The Phoenix,” tutupnya.

Ya, tentu saja ini menjadi kabar yang cukup mengejutkan. Pasalnya, Konate benar-benar baru saja mengakhiri kontraknya bersama Persija pada hari ini. Kemudian di hari yang sama pula dirinya resmi berlabuh ke RANS Nusantara FC.

Tampaknya, RANS Nusantara FC benar-benar serius dalam pemilihan pemain asing untuk menatap kompetisi musim depan. Sebab kita tahu, Konate bukanlah sembarang pemain.

Dirinya sudah sangat mengetahui seluk beluk sepak bola Indonesia karena telah banyak membela tim papan atas Tanah Air. Jadi, kehadiran Konate tentu akan sangat membantu RANS Nusantara FC untuk bersaing secara kompetitif di Liga 1 musim depan.

Konate hanya menghabiskan waktu bersama Persija selama setengah musim di Liga 1 2021/2022.Tercatat dia bermain sebanyak 14 kali dan sukses mencetak tujuh gol dan dua assist.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1154 seconds (0.1#10.140)