Fajar/Rian Siap Capek Lawan Ganda China di Perempat final Indonesia Open 2022

Jum'at, 17 Juni 2022 - 09:30 WIB
loading...
Fajar/Rian Siap Capek Lawan Ganda China di Perempat final Indonesia Open 2022
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto siap lelah di perempat final Indonesia Open 2022. Sebab, mereka akan melawan ganda putra China , Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi. Foto: ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan
A A A
JAKARTA - Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menyatakan siap lelah saat perempat final Indonesia Open 2022. Sebab, ganda putra Indonesia itu akan melawan wakil China yang sedang naik daun, yakni Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi.



Meski Liu/Ou belum lama berduet, Fajar/Rian tidak ingin meremehkan saat bentrok di Istora Senayan, Jumat (17/6/2022). Terlebih, para pemain China biasanya punya keunggulan dalam hal power.

"Yang pasti lawan China mereka perlu diwaspadai powernya, bahwa mereka sangat kuat," ungkap Fajar kepada awak media.

Karena itulah Fajar/Rian tidak akan menganggap duel kontra Liu/Ou sebagai laga mudah. Mereka justru siap habis-habisan demi meraih tiket ke semifinal.

"Kita tahu juga China mainnya sangat keras, speed, power. Kita harus lebih siap lagi strateginya, dan akan enggak mudah. Kita harus siap capek," sambung Fajar.

Liu/Ou sempat menjegal langkah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di babak pertama Indonesia Open 2022. Ini juga akan menjadi evaluasi Fajar/Rian untuk berdiskusi dengan seniornya jelang laga itu.

"Ya nanti kalau ada kesempatan dan mereka masih ada di hotel kita akan sharing bersama (untuk menemukan strategi yang pas melawan Liu/Ou)," imbuh Fajar.

Fajar/Rian lolos ke perempat final Indonesia Open 2022 usai melibas kompatriotnya, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri dengan skor 21-10, 10-21, 21-15.



Sementara Liu/Ou membungkam wakil India, M.R. Arjun/Dhruv Kapila dengan skor 21-19, 21-15.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2472 seconds (0.1#10.140)