Ngakak Lihat Mike Tyson si Bengis Menari Pakai Kostum Bumblebee

Jum'at, 17 Juni 2022 - 16:05 WIB
loading...
Ngakak Lihat Mike Tyson si Bengis Menari Pakai Kostum Bumblebee
Ngakak Lihat Mike Tyson si Bengis Menari Pakai Kostum Bumblebee/The Sun
A A A
Ngakak lihat Mike Tyson si bengis yang wajahnya menakutkan berpakaian aneh seperti Bumblebee dan berjoget di acara Jimmy Kimmel. Legenda kelas berat itu tampil mengejutkan dalam sebuah program dan menari dengan tokoh TV Guillermo Rodriguez.

Mike Tyson yang kini berusia 55 tahun memposting video tarian solo dirinya dalam kostum lebah dengan judul "bukan urusanmu" dan mengatakan "Aku merasa cantik." Dia juga memainkan permainan "Mike Tyson tepat di belakangmu..." di mana penggemar mengomentari ikon tinju sebelum dihadapkan oleh pria itu sendiri.



Seorang pria diminta untuk menentukan peringkat atlet terhebat sepanjang masa dan tidak memiliki ruang untuk petinju favorit sepanjang masa, Tyson. Tetapi ketika Iron Mike merayap di belakangnya, dia dengan cepat berkata:
"Tidak mungkin! Mungkin nomor satu sekarang."

Tyson menjadi juara dunia kelas berat termuda sepanjang masa pada usia 20 tahun 1986. Dia pensiun secara profesional pada tahun 2005 dan kemudian membangun kerajaan ganja.

Namun pada November 2020, ia membuat comeback tinju yang sensasional dan bermain imbang dengan Roy Jones Jr selama delapan ronde ekshibisi. Tyson sejak itu telah dikaitkan dengan pertarungan melawan petinju yang beralih ke YouTube, Jake Paul, 25, yang 5-0 sebagai petinju. Dia mengatakan kepada Kimmel: "Saya tidak pernah menganggapnya sangat serius tetapi itu bisa sangat menarik.



''Dia cukup terampil ya, saya akan memberikannya kepadany. Dia cukup terampil karena dia terus menang. Bahkan jika dia bertarung dengan orang-orang yang tidak kamu yakini sebagai petarung yang cukup baik, mereka seharusnya bisa mengalahkannya, tapi mereka tidak bisa.''

"Jadi dia memukuli orang-orang yang sebenarnya tidak seharusnya dia pukul, kita harus memberinya pujian itu. Dia memukuli orang yang seharusnya tidak dia pukul dan dia melakukan hal yang baik."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1921 seconds (0.1#10.140)