Hasil Indonesia Open 2022: Main Terpincang-pincang, Pramudya/Yeremia Tumbang

Jum'at, 17 Juni 2022 - 18:30 WIB
loading...
A A A
Begitu game ketiga dimulai, Pramudya/Yeremia dapat bermain dengan baik. mereka bahkan dapat memulai fase dengan sangat baik, dengan keunggulan menjadi 2-0.

Chia/Soh kemudian mencoba untuk mengejar. Pramudya/Yeremia lalu membuat kesalahan, sehingga skor merapat menjadi 5-4. Beruntung, Pramudya/Yeremia tetap unggul di interval ketiga, 11-6.

Saat laga berlanjut, Pramudya/Yeremia mendapat tekanan dari Chia/Soh. Setelah mereka sempat unggul 15-10, Chia/Soh dapat mengejar sehingga jarak kembali mengecil, 15-14.

Setelah beradu drive, Pramudya/Yeremia secara perlahan dapat menjauh. Mereka pun memimpin dengan angka 20-16. Namun, pertandingan sempat terhenti setelah Yeremia tampak mengalami cedera dan membutuhkan perawatan.

Hal tersebut pun publik Istora Senayan meneriakkan nama Yeremia dan memberikan dukungan. Dia pun dapat kembali bermain, meski dalam keadaan terpincang-pincang.

Tak ayal, Chia/Soh pun dapat membuat pertandingan menjadi deuce, 20-20. Namun, setelah itu Yeremia tampak kesakitan dan kembali terjatuh. Dia mencoba untuk menyelesaikan laga.

Namun, permainan Pramudya/Yeremia kini menjadi tak optimal. Hal tersebut membuat Chia/Soh memenangkan pertandingan dengan skor 22-20. Yeremia yang lalu terbaring di lapangan dihampiri oleh sang pelatih, Herry IP dan pelatih Malaysia, Rexy Mainaky
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1182 seconds (0.1#10.140)