Biodata dan Agama Jirah Mayweather, Anak Floyd Mayweather Jr, YouTuber Bergelimang Kemewahan

Sabtu, 18 Juni 2022 - 18:00 WIB
loading...
Biodata dan Agama Jirah Mayweather, Anak Floyd Mayweather Jr, YouTuber Bergelimang Kemewahan
Jirah Mayweather menikmati gaya hidup yang mewah/Foto/filmifeed.com
A A A
Floyd Mayweather Jr masuk dalam petinju legendaris dunia. Itu dibuktikan dengan penganugerahan gelar Boxing Hall of Fame pada 12 Juni 2022 lalu. Sederet gelar telah diraih sepanjang kariernya.

Tak hanya itu, The Money -julukan Mayweather- juga dikenal sebagai orang yang suka memamerkan hartanya ketika mau bertanding.



Namun, tak sedikit yang tahu tentang kehidupan pribadi sang juara tinju ini. Salah satunya adalah tentang profil salah satu anaknya yaitu Jirah Mayweather yang merupakan anak bungsu dari Floyd Mayweather.

Jirah Mayweather lahir pada tanggal 25 Juni 2003 silam, dari pasangan Floyd Mayweather dan Josie Harris, dia lahir di California Amerika Serikat.



Selain Jirah, pasangan ini juga memiliki tiga anak lainnya yaitu, Koraun, Zion Shamaree dan Iyanna Mayweather. Namun sayang, hubungan suami istri ini harus kandas pada tahun 2010 lalu.

Josie merupakan artis yang pernah membintangi film Starter Wives Confidential. Ibu dari Jirah ini telah meninggal pada 10 Maret 2020 lalu. Josie harris ditemukan tewas di dalam mobil di rumahnya.

Meninggalnya sang Ibu sempat membuat Jirah terpukul saat itu. Meskipun begitu Jirah harus tetap menjalani kehidupannya dan melangkah maju demi masa depannya.

Menjadi seorang putri juara tinju yang terkenal kaya. Jirah Mayweather menikmati gaya hidup yang mewah. Dia tinggal di rumah yang megah dilengkapi dengan mobil mobil mewah. Hidupnya selalu tercukupi dan tanpa kekurangan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2047 seconds (0.1#10.140)