Juventus Pulangkan Alvaro Morata ke Atletico Madrid, Tukar dengan Luis Suarez?

Sabtu, 18 Juni 2022 - 06:03 WIB
loading...
Juventus Pulangkan Alvaro Morata ke Atletico Madrid, Tukar dengan Luis Suarez?
Alvaro Morata akan kembali ke klub asalnya Atletico Madrid/Foto/Twitter
A A A
MADRID - Alvaro Morata akan kembali ke klub asalnya Atletico Madrid setelah dipinjam Juventus selama dua tahun. Morata dikabarkan akan bertukar tempat dengan Luis Suarez yang tertarik bergabung dengan La Vecchia Signora.

Morata sudah dua musim menjalani masa peminjamannya di Juventus . Pemain berusia 29 tahun itu dipinjam pada bursa transfer musim panas 2020 silam selama semusim penuh.

Baca juga: Kanada, Meksiko dan Amerika Serikat Tuan Rumah Piala Dunia 2026, FIFA Pilih 16 Kota

Namun, Juventus kembali memperpanjang durasi peminjamannya selama satu musim. Alhasil, jebolan akademi Real Madrid itu pun kembali berseragam Juventus pada musim 2021/2022 silam.

Sementara itu, menurut laporan dari Football Espana yang dilansir pada Jumat (17/6/2022), Morata kabarnya tidak ingin melanjutkan masa peminjamannya di Turin. Ia pun akan berkemas untuk kembali pindah ke rumah asalnya di Madrid untuk membela Los Rojiblancos.

Baca juga: Sepakat! Liverpool Lepas Sadio Mane ke Bayern Muenchen dengan Mahar Rp633 Miliar

Namun, kabar beredar juga menyebutkan striker Atletico Luis Suarez tertarik bergabung dengan Juventus. Mantan pemain Barcelona itu akan mengikuti jejak Paul Pogba dan Angel Di Maria yang dikabrkan akan bergabunv dengan La Vecchia Signora dengan status bebas transfer. Kontrak Suarez di Atletico berakhir Juni 2022 mendatang, dan tak diperpanjang Los Rojiblancos.

“Alvaro Morata sekali lagi akan mengemasi barang-barangnya musim panas ini karena kemungkinan kembali ke Madrid sangat mungkin terjadi,” bunyi pernyataan Football Espana.

Adapun, Juventus telah melewatkan kesempatan emas di mana mereka dapat menggunakan opsi pembelian untuk mempertahankan Morata. Opsi itu ditetapkan dengan harga 35 juta euro atau sekitar Rp544 miliar. Namun, Juventus enggan memenuhi harga itu.

Sementara itu, di kubu Atletico Madrid dilaporkan membuat sikap mereka bahwa jika Juventus tidak membelinya, Morata akan kembali ke tanah Madrid. Sebab, Diego Simeone mungkin akan menjadikan Morata sebagai pengganti Luis Suarez.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1409 seconds (10.177#12.26)