Sepakat! Liverpool Lepas Sadio Mane ke Bayern Muenchen dengan Mahar Rp633 Miliar

Jum'at, 17 Juni 2022 - 21:37 WIB
loading...
Sepakat! Liverpool Lepas Sadio Mane ke Bayern Muenchen dengan Mahar Rp633 Miliar
Bayern Muenchen mencapai kata sepakat dengan Liverpool mengenai transfer Sadio Mane/foto/Liverpoolfc.com
A A A
LIVERPOOL - Bayern Muenchen mencapai kata sepakat dengan Liverpool mengenai transfer Sadio Mane . Bayern akan membayar 35 juta poundsterling atau setara Rp633 miliar dengan kontrak tiga tahun.

Kontrak Mane dengan Liverpool baru akan berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang. Namun penyerang berusia 30 tahun itu enggan memperpanjang kontraknya dan memutuskan untuk pergi dari Anfield.



Direktur Olahraga Bayern Hasan Salihamidzic memimpin negosiasi untuk mendapatkan kesepakatan dan Liverpool telah menerima tawaran terbaru dari raksasa Bundesliga, Jumat (17/6/2022). Menurut Telegraph.co.uk, Liverpool sepakat dengan nilai transfer 35 juta pound.

Mane pun ingin melanjutkan karirnya sebagai pemain sepak bola profesional bersama Munchen di Liga Jerman. Die Roten -julukan Munchen- pun merespons dengan baik dan telah mengajukan tawaran resmi kepada Liverpool untuk membahas transfer tersebut.



Sementara itu, Romano mengatakan Liverpool dan Muenchen telah mencapai kata sepakat mengenai transfer Mane. Mantan penyerang Southampton itu akan berada di Allianz Arena untuk tiga musim kedepan.

"Bayern akan membayar biaya jaminan €32m untuk Sadio Mané. Kontrak sudah ditetapkan untuk ditandatangani, berlaku hingga Juni 2025," tulis Romano dilansir dari twitternya, Jumat (17/6/2022).

"Liverpool juga akan menerima add-on, untuk paket biaya total potensial €40 juta," ucapnya.

Mane memang sudah mengutarakan niatnya untuk meninggalkan Liverpool, usai final Liga Champions. Bahkan pihak The Reds pun sudah mendatangkan Darwin Nunez sebagai pengganti Mane.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2804 seconds (0.1#10.140)