2 Bobotoh Meninggal di Stadion GBLA, Persib Bandung Turut Berduka

Sabtu, 18 Juni 2022 - 09:30 WIB
loading...
2 Bobotoh Meninggal di Stadion GBLA, Persib Bandung Turut Berduka
Dua Bobotoh atau suporter Persib Bandung meninggal dunia saat akan menyaksikan duel kontra Persebaya Surabaya. Pihak klub menyampaikan duka cita yang mendalam. Foto: ANTARA FOTO/M Agung Rajasa
A A A
BANDUNG - Dua Bobotoh atau suporter Persib Bandung meninggal dunia saat akan menyaksikan pertandingan melawan Persebaya Surabaya dalam lanjutan Grup C Piala Presiden 2022. Pihak klub menyampaikan duka cita yang mendalam.



Pertandingan Persib kontra Persebaya digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (17/6/2022) malam. Maung Bandung –julukan Persib- berhasil menang 3-1.

Sayangnya, hasil manis yang didapat Persib itu harus diiringi dengan kabar duka. Pasalnya, dua suporter setianya meninggal dunia.

Kabarnya, dua bobotoh itu meninggal lantaran sesak napas atau kekurangan oksigen akibat banyaknya suporter yang berebut masuk ke dalam stadion.

Mendengar kabar tragis ini, Persib menyampaikan duka cita yang mendalam. Mereka juga akan menggali info lebih lanjut dengan berkoordinasi pihak berwajib untuk mengetahui akar permasalahan.

“Terkait meninggalnya dua orang Bobotoh pada pertandingan Persib vs Persebaya Surabaya pada lanjutan laga Piala Presiden 2022, Jumat, 17 Juni 2022, tentunya kami sangat menyayangkan hal tersebut dapat terjadi,” bunyi pernyataan Persib Bandung dalam situs resminya.



“Kami tentunya berbela sungkawa dan turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya dua orang Bobotoh tersebut. Saat ini kami terus berkoordinasi secara intens dengan pihak yang berwajib, agar permasalahan ini dapat terselesaikan dengan baik,” pungkas pernyataan itu.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2019 seconds (0.1#10.140)