Antar Ibu Mau Melahirkan, Minibus Seruduk Tiang Listrik di Pantura Cirebon

Senin, 13 April 2020 - 21:52 WIB
loading...
Antar Ibu Mau Melahirkan, Minibus Seruduk Tiang Listrik di Pantura Cirebon
Minibus ringsek setelah menabrak tiang listrik di jalur pantura, Arjawinangu, Kabupaten Cirebon. Foto/INEWSTv/Toiskandar
A A A
CIREBON - Sebuah minibus menabrak tiang listrik di jalur pantai utara (pantura), Desa Kebonturi, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon, Senin (13/4/2020) sore.

Peristiwa itu terjadi akibat sopir tergesa-gesa agar cepat sampai ke klinik bersalin karena sedang mengantar ibu yang hendak melahirkan. Dalam perjalanan, salah satu ban minibus pecah sehingga laju kendaraan oleng sehingga sopir tak mampu mengendalikan kendaraannya lalu menabrak tiang listrik.

Proses evakuasi kendaraan dan tiang listrik berjalan singkat setelah petugas mendatangkan satu unit alat berat. Petugas pun menggunakan unit derek untuk menarik minibus yang ringsek di bagian depan itu.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kecelakaan tersebut bermula saat minibus melaju cukup kencang dari arah Kabupaten Indramayu menuju Palimanan, Kabupaten Cirebon.

Namun saat melintas di lokasi kejadian, kendaraan yang ditumpangi empat orang, termasuk seorang ibu yang hendak menjalani persalinan itu, mengalami pecah ban hingga oleng.

"Sebelum menabrak tiang listrik, minibus pun sempat menyerempet sepeda motor yang tengah terparkir di bahu jalan," kata Rasidi, saksi.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Penumpang minibus hanya mengalami luka ringan. Kasus kecelakaan tersebut kini ditangani Unit Laka Lantas Polresta Cirebon.
(war)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2967 seconds (0.1#10.140)