Jelang Piala Asia Futsal 2022, Mohammad Hashemzadeh Pantau Pemain di Liga Futsal Profesional

Minggu, 19 Juni 2022 - 09:00 WIB
loading...
Jelang Piala Asia Futsal 2022, Mohammad Hashemzadeh Pantau Pemain di Liga Futsal Profesional
Mohammad Hashemzadeh Pantau Pemain di Liga Futsal Profesional. Foto: Instagram
A A A
PONTIANAK - Pelatih Timnas Futsal Indonesia , Mohammad Hashemzadeh, menonton langsung para pemain yang tampil di Liga Futsal Profesional di GOR Pangsuma, Pontianak, Sabtu (18/6/2022).

Timnas futsal Indonesia menyambut agenda penting yakni Piala Asia Futsal 2022 yang akan diselenggarakan di Kuwait pada 27 September - 8 Oktober 2022. Sang pelatih. Pada ajang tersebut, Timnas futsal Indonesia berada di grup yang tidak mudah.

Baca Juga: Liga Futsal Pro 2021 Boleh Pakai Penonton di Venue, Ini Syaratnya

Timnas futsal Indonesia berada di Grup C bersama dengan juara bertahan Iran, Lebanon, dan Taiwan. Oleh sebab itu, Hashemzadeh memiliki pekerjaan rumah yang cukup berat selama masa persiapan.

Piala Asia Futsal 2022 memang masih menyisakan dua bulan lagi, namun Hashemzadeh enggan berleha-leha. Dirinya hadir di GOR Pangsuma, Pontianak menyaksikan pertandingan putaran kedua Liga Futsal Profesional 2021.

Hashemzadeh mengunggah momen tersebut melalui Instagram pribadinya, Sabtu (18/6/2022). Tampak dirinya asyik menyaksikan pertandingan.

Kehadiran Hashemzadeh di GOR Pangsuma tentu sebagai salah satu langkah persiapan menjelang Piala Asia Futsal 2022. Pelatih asal Iran itu memantau dan menyeleksi para pemain klub-klub yang berlaga.

Terlebih lagi, pemain futsal terbaik dunia, Ricardinho juga turut meramaikan pertandingan pada hari ini. Tentu menjadi pengalaman berharga bagi Hashemzadeh menyaksikan langsung Cristiano Ronaldo-nya futsal menjalani debut bersama Pendekar United.

Terdapat empat laga yang disajikan di GOR Pangsuma hari ini. Hasil imbang 3-3 Pendekar United dengan Cosmo JNE membuka putaran kedua Liga Futsal Profesional 2021.

Di laga kedua, skor telak 6-1 Black Steel FC atas IPC Pelindo mewarnai siang hari di GOR Pangsuma. Di laga berikutnya, Giga FC mendulang kemenangan dengan skor 6-4 atas DB Asia lewat pertarungan yang begitu dramatis.

Rangkaian pertandingan pada hari ini ditutup dengan kemenangan telak 7-3 Kancil BBK atas Sadakata FC. Meski diakhiri dengan skor telak, laga terakhir tersebut berjalan seru karena berjalan dengan tensi yang amat tinggi.
(sto)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2877 seconds (11.210#12.26)