Panaskan Bursa Transfer, PSG Buru Gelandang Incaran AC Milan

Minggu, 19 Juni 2022 - 10:30 WIB
loading...
Panaskan Bursa Transfer, PSG Buru Gelandang Incaran AC Milan
PSG terus memanaskan bursa transfer musim panas. Kali ini, jawara Liga Prancis 2021/2022 itu membidik Renato Sanches yang menjadi incaran AC Milan. Foto: sport.fr
A A A
PARIS - Paris Saint-Germain (PSG) terus memanaskan bursa transfer musim panas. Kali ini, jawara Liga Prancis 2021/2022 itu membidik Renato Sanches yang jadi incaran AC Milan.

Baca Juga: 2 Bobotoh Meninggal, Menpora Minta Laga Piala Presiden 2022 Dievaluasi

Direktur Olahraga PSG, Luis Campos kabarnya sudah diutus untuk mengurus perekrutan gelandang Lille OSC itu. Dengan demikian, besar kemungkinan pemain asal Portugal itu akan merapat ke Parc des Princes.

Padahal talenta berusia 24 tahun sudah menjadi target Milan sejak Januari 2022. Hanya saja, klub Liga Italia itu baru mencapai kesepakatan dengan Sanches saja, tidak dengan Lille.

Artinya, Sanches masih bisa diboyong klub lain. Menurut laporan jurnalis olahraga yang juga pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano (@FarbrizioRomano), mantan personel Bayern Muenchen itu semakin dekat dengan PSG.

“Paris Saint-Germain sedang bekerja untuk menandatangani Renato Sanches. Pembicaraan sedang berlangsung dengan Campos tentang hal itu,” tulis Romano.

“AC Milan ada di sana sejak Januari dengan kesepakatan secara pribadi tetapi tidak dengan Lille,” sambungnya, di akun twitter (@FabrizioRomano)

Sanches merupakan salah satu pemain yang berperan besar mengantar Lille menjuarai Liga Prancis 2020/2021. Sedangkan di musim 2021/2022, dia tampil 30 kali di semua kompetisi dengan catatan dua gol dan lima assist.

Selain mengejar Sanches, Les Parisiens juga membidik sejumlah pemain. Konon ada dua nama yang masuk radad, diantaranya ada Vitinha (FC Porto) dan Milan Skriniar (Inter Milan).

Baca Juga: Hasil Piala Presiden 2022 Persija vs Barito Putera: Macan Kemayoran Keok

“Sementara kontrak sedang disiapkan (PSG) untuk Vitinha dengan kontrak lima tahun. PSG masih dalam pembicaraan dengan Inter untuk Skriniar setelah tawaran pembukaan ditolak,” tukasnya.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1280 seconds (11.252#12.26)