Persija Janji Bangkit setelah Dipermalukan Barito Putera di Piala Presiden 2022

Minggu, 19 Juni 2022 - 18:00 WIB
loading...
Persija Janji Bangkit setelah Dipermalukan Barito Putera di Piala Presiden 2022
Persija Jakarta kalah 0-2 dari PS Barito Putera di Piala Presiden 2022. Asisten pelatih, Ferdiansyah memastikan Macan Kemayoran akan tampil lebih baik lagi. Foto: persija
A A A
SAMARINDA - Persija Jakarta kalah 0-2 dari PS Barito Putera dalam lanjutan Grup B Piala Presiden 2022. Asisten pelatih, Ferdiansyah memastikan Macan Kemayoran akan tampil lebih baik lagi pada laga selanjutnya.



Duel Persija vs Barito berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (18/6/2022) malam. Saat itu tim Ibu Kota urung meraih poin.

Persija tumbang akibat gol Ryota Noma (70) dan Rafael Silva (89). Ini jelas bukan hasil yang diinginkan Ferdiansyah utuk mengawali turnamen pra-musim Liga 1 2022/2023.

Namun, Ferdiansyah yang untuk sementara menggantikan Thomas Doll karena absen, tetap bersyukur. Sebab, para punggawanya bisa mengaplikasikan strategi yang sudah direncanakannya.

“Hasil hari (kemarin) ini pasti tidak kami inginkan, tapi alhamdulillah seluruh pemain bisa mengaplikasikan apa yang sudah direncanakan walaupun tidak konsisten selama 90 menit," papar Ferdiansyah,

Ferdiansyah mengaku ini akan menjadi pekerjaan rumah baginya. Tapi, dia memastikan skuadnya akan lebih baik lagi di partai selanjutnya melawan RANS Nusantara, Rabu (22/6/2022).

"Hal ini yang menjadi pekerjaan rumah kami kedepannya adalah berusaha lebih baik lagi, Insyaallah. Untuk pertandingan kedua, sesuai rencana awal kami tetap bermain dengan tim pertama," ucap Ferdiansyah.

"Sekarang yang terpenting adalah memberikan menit bermain untuk pemain muda agar mampu mengembangkn permainan tim,” lanjut pelatih jebolan SAD Indonesia itu, dilaman resmi Persija.

Disisi lain, Ginanjar Wahyu Ramdhani juga memastikan Persija akan berusaha lebih baik di laga kedua. Terlebih, kemenangan wajin diraih demi menjaga peluang melaju ke perempat final.



“Dalam pertandingan, saya dan tim sudah tampil dan memberikan yang terbaik. Tapi, sayangnya tidak memberikan hasil yang diinginkan. Untuk pertandingan berikutnya pasti lebih baik,” ujar pemain gelandang itu.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2274 seconds (0.1#10.140)