Liverpool dan Manchester United Berebut Gelandang Real Madrid

Minggu, 19 Juni 2022 - 22:01 WIB
loading...
Liverpool dan Manchester United Berebut Gelandang Real Madrid
Liverpool kabarnya tertarik merekrut Marco Asensio dari Real Madrid. The Reds ingin menjegal Manchester United yang juga melirik gelandang asal Spanyol itu. Foto: teamtalk
A A A
LIVERPOOL - Liverpool kabarnya tertarik merekrut Marco Asensio pada bursa transfer musim panas ini. The Reds ingin menjegal Manchester United (MU) yang juga melirik gelandang serang Real Madrid itu.

Baca Juga: Cesc Fabregas Resmi Tinggalkan AS Monaco

Asensio kemungkinan akan meninggalkan Los Blancos. Sebab, pemain asal Spanyol itu belum mendapat perpanjangan kontrak dan sempat tidak masuk rencana awal sang pelatih, Carlo Ancelotti pada musim 2021/2022.

MU diberitakan telah melakukan pembicaraan atau negosiasi dengan agen Asensio, Jorge Mendes. Hanya saja, Madrid mematok harga 50 juta euro atau sekitar Rp768 miliar jika Setan Merah ingin memboyongnya ke Old Trafford.

Namun, hingga saat ini belum ada kabar lebih lanjut dari MU. Kesempata ini dimanfaatka olej Liverpool. Klub Liga Inggris itu konon telah mendekati Madrid untuk mendapatkan Asensio bulan ini.

Pasalnya, pelatih Juergen Klopp berniat ingin merombak skuad Liverpool selama dibukanya bursa transfer musim dingin untuk menyambut Liga Inggris 2022/2023.

Liverpool sejatinya sudah merekruk Darwin Nunez menjelang kepindahan Sadio Mane ke Bayern Muencheh. Namun, Klopp nampaknya masih belum puas hanya mendatangkan pemain asal Uruguay itu saja.

Klopp sangat ingin menambah lebih banyak opsi di lini tengah dan serangan The Reds. Oleh karena itu, Asensio menjadi sebagai opsi yang paling potensial. Liverpool pun akan menjadi pesaing Man United dalam perebutan Asensio.

"Liverpool bisa menantang rival Manchester United untuk pemain berusia 26 tahun itu (Asensio) ketika ia kembali dari liburan musim panas," bunyi pernyataan Football Espana.

Baca Juga: Hasil Piala Presiden 2022 Persija vs Barito Putera: Macan Kemayoran Keok

Asensio menghadapi masa-masa sulit saat menjelang tahun terakhir kontraknya bersama Madrid. Dia hanya bermain 19 kali di Liga Spanyol pada musim lalu. Bahkan, dia 12 kali berada di bangku cadangan.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1657 seconds (11.252#12.26)