Kepala BNN RI Ungkap Tujuan Digelarnya International Table Tennis Championship 2022

Minggu, 19 Juni 2022 - 13:47 WIB
loading...
Kepala BNN RI Ungkap Tujuan Digelarnya International Table Tennis Championship 2022
Kepala BNN RI, Komjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose membeberkan tujuan digelarnya International Table Tennis Championship 2022 bertajuk “Smash On Drugs. Foto: Youtube
A A A
BADUNG - Kepala BNN RI, Komjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose membeberkan tujuan digelarnya International Table Tennis Championship 2022 bertajuk “Smash On Drugs”. Petrus menyatakan itu untuk membangun semangat para atlet guna memerangi narkotika.

Baca Juga: Ambisi Viktor Axelsen Sapu Bersih Dua Turnamen di Jakarta

Gelaran International Table Tennis Championship 2022 bertajuk “Smash On Drugs” resmi berlangsung pada 19 sampai 22 Juni 2022. Adapun ajang tersebut dihelat di Auditorium Widya Sabha Universitas Udayana, Badung, Bali.

Acara tersebut diikuti oleh para atlet tenis meja dari enam negara. Adalah Indonesia selaku tuan rumah, Malaysia, Thailand, Singapura, India, dan Korea Selatan.

Sebelum resmi membuka International Table Tennis Championship 2022 bertajuk “Smash On Drugs”, Petrus pun memberikan sambutan hangat kepada seluruh atlet tenis meja. Jenderal bintang tiga itu juga mengungkapkan misi utama dari ajang olahraga tersebut.

“Atlet tenis meja nasional dan mancanegara hadir disini untuk Smash On Drugs, lindungi generasi muda. Semua peserta dan BNN RI bersinergi untuk mewujudkan Indonesia bersih narkoba,” kata Petrus dalam pembukaannya, dikutip dari channel youtube Humas News BNN, Minggu (19/6/2022).

“Tujuan dilaksanakan ini untuk membangun spirit bersama-sama kita perang terhadap narkotika. Permasalahan narkotika ini adalah permasalahan global. Ini harus kita antisipasi bersama,” ungkapnya

Lebih lanjut, Petrus pun resmi membuka ajang olahraga tenis meja yang diikuti dari atlet Indonesia maupun mancanegara itu.

Tak lupa, pria berusia 56 tahun itu mengingatkan kepada para atlet untuk tetap menjunjung tinggi sportivitas selama bertanding.

“Saya sampaikan kepada seluruh atlet yang berlaga. Kalian semua memperebutkan juara, namun yang terpenting adalah bagaimana kalian bertarung memerangi narkotika. Dan jangan lupa tunjukan sportivitas dalam melaksanakan kompetisi ini,” ujarnya.

Baca Juga: Dewa 19 Guncang Istora Senayan Jelang Final Indonesia Open 2022

“Untuk semua peserta, dengan ini saya sampaikan bahwa International Table Tennis Championship 2022 secara resmi dibuka,” pungkas Petrus.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1179 seconds (10.177#12.26)