Francesco Totti Ragukan Romelu Lukaku CLBK dengan Inter Milan

Minggu, 19 Juni 2022 - 23:59 WIB
loading...
Francesco Totti Ragukan Romelu Lukaku CLBK dengan Inter Milan
Francesco Totti meragukan Romelu Lukaku bakal kembali ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas mendatang / Foto: Chelsea
A A A
ROMA - Francesco Totti meragukan Romelu Lukaku bakal kembali ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas mendatang. Menurutnya, jika penyerang Chelsea itu meninggalkan Stamford Bridge, kemungkinan dia bakal memilih klub lain.

Pada bursa transfer musim panas lalu, Chelsea memutuskan untuk mendatangkan Lukaku dari Inter Rp1,9 triliun. Jumlah tersebut pun mencatatkan rekor sebagai pembelian termahal sepanjang sejarah klub asal London tersebut.

Sayangnya selama satu musim di Stamford Bridge, Lukaku nyatanya kesulitan untuk menunjukkan ketajamannya seperti yang dirinya lakukan bersama Inter. Dari 44 laga di semua kompetisi, pemain Timnas Belgia itu hanya bisa mencatat 15 gol serta dua assist.

BACA JUGA: LFP 2021: Cosmo JNE Mengamuk Kalahkan Pelindo 12-2

Melihat rapor yang kurang mengesankan itu Lukaku pun dirumorkan bakal kembali ke Inter di musim depan. Klub berjuluk Nerazzurri pun disebut berencana untuk memulangkan bomber haus golnya itu dengan status pinjaman selama satu musim.

"Saya tidak yakin Lukaku kembali (ke Inter), saya pikir dia akan memilih klub yang berbeda,” ungkap Francesco Totti dilansir dari Football Italia, Minggu (19/6/2022).

BACA JUGA: PSM Makassar vs Persik Kediri: Juku Eja Akan Rotasi Pemain

Meski begitu, Totti merasa hal tersebut akan memiliki pengaruh baik bagi Inter demi memperebutkan Scudetto kembali di musim depan. Namun dirinya merasa Inter masih belum memiliki partner yang tepat untuk Lukaku.

"Ini keputusan yang sangat terhormat, Inter dan Simone Inzaghi akan sangat senang. Secara fisik, Lukaku adalah kehadiran yang dominan di Italia, tetapi saya tidak tahu siapa mitra penyerangnya," pungkasnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1574 seconds (0.1#10.140)