Dries Mertens Kebingungan Napoli Belum Perpanjang Kontrak

Minggu, 19 Juni 2022 - 21:00 WIB
loading...
Dries Mertens Kebingungan Napoli Belum Perpanjang Kontrak
Dries Mertens belum juga mendapatkan tawaran perpanjangan kontrak dari Napoli. Ini membuat penyerang berusia 35 tahun itu kebingungan dengan masa depannya. Foto: sport
A A A
NAPLES - Dries Mertens belum juga mendapatkan tawaran perpanjangan kontrak dari Napoli. Ini membuat penyerang berusia 35 tahun itu kebingungan dengan masa depannya bersama I Partenopei.



Mertens membela Napoli sejak 2013 setelah memutuskan meninggalkan klub asal Belanda, PSV Eindhoven. Kini, masa tugasnya bersama klub Liga Italia itu akan habis pada akhir Juni atau pada bursa transfer musim panas ini.

Padahal Mertens dianggap menampilkan kinerja yang cukup baik di Liga Italia 2021/2022. Veteran berusia 35 tahun itu bisa mencatat 11 gol dan dua assist dari 30 pertandingan.

Mertens juga konon berpeluang mendapatkan ban kapten karena Lorenzo Insigne telah dipastikan meninggalkan Napoli. Meski demikian, pemain asal Belgia itu masih belum juga disodori perpanjangan kontrak.

Sebenarnya Napoli punya opsi melakukan perpanjangan kontrak selama satu tahun. Namun, tim asuhan Luciano Spalletti itu memutuskan untuk tidak mengaktifkan opsi tersebut.

Ini membuat Mertens cukup kebingungan untuk menentukan masa depannya pada musim depan. Namun, dia tetap berharap masih diberi kesempatan untuk bertugas di Stadio Diego Armando Maradona lebih lama.

“Saya belum tahu di mana saya akan bermain musim depan, apakah itu di Napoli atau klub lain,” ungkap Dries Mertens dilansir dari Football Italia.

“Saya berharap untuk tetap di Napoli, tetapi saya tidak bisa mengatakan lebih dari itu. Jelas, saya berharap untuk bertahan, tetapi saya belum menerima tawaran apa pun, jadi kita lihat saja nanti,” pungkasnya.



Beberapa klub Liga Italia seperti AS Roma dan Lazio pun disebut tertarik untuk bisa mendapatkan Mertens. Namun, dia masih belum menentukan pilihan.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3322 seconds (0.1#10.140)