Kontrak Baru Eddie Nketiah di Arsenal Berbuntut Ejekan, Ian Wright Murka

Senin, 20 Juni 2022 - 10:01 WIB
loading...
Kontrak Baru Eddie Nketiah di Arsenal Berbuntut Ejekan, Ian Wright Murka
Kontrak Baru Eddie Nketiah di Arsenal Berbuntut Ejekan, Ian Wright Murka. Foto: IST
A A A
LONDON - Keputusan Arsenal memberi perpanjangan kontrak bagi striker mudanya, Eddie Nketiah , mendapatkan kritik dari beberapa penggemar. Hal itu membuat mantan pemain The Gunners, Ian Wright, merasa geram.

Musim lalu Nketiah mampu tampil baik setelah mencatat 10 gol dan satu assist. Hal tersebut membuat pemain berusia 23 tahun itu mendapatkan kontrak baru hingga tahun 2027 mendatang.

Baca Juga: Hat-trick Eddie Nketiah Bawa Arsenal ke Semifinal Piala Liga Inggris

Namun rupanya keputusan Arsenal itu tidak membuat seluruh penggemarnya senang. Menurutnya, perpanjangan tersebut tidak akan memiliki dampak signifikan dan Arsenal dianggap hanya menghamburkan uang saja.

"Tidak cukup baik untuk nomor 14. Kita seharusnya membiarkannya pergi secara gratis itu buang-buang waktu dan uang," tulis seorang fans dikutip Football London, Minggu (19/6/2022).

Ian pun merasa cukup geram dengan hal tersebut. Pria berusia 58 tahun tersebut penggemar tersebut tidak dapat mengapresiasi perjuangan dan hasil yang telah diberikan oleh seorang pemain sepak bola.

"Berapa angkanya? Mengapa Anda tidak mengatakan apa-apa jika Anda tidak memiliki hal positif untuk dikatakan kepada para pemain kami?” balas Ian Wright.

Tidak hanya itu, Ian pun menganggap orang tersebut bukanlah penggemar Arsenal sejati. Dirinya pun menyarankan penggemar tersebut lebih pantas untuk diam saja jika tidak berani mengungkapkan hal tersebut secara langsung.

"Anda tidak akan pernah bisa menyebut diri Anda seorang penggemar Arsenal dengan sifat negatif seperti ini? Maukah Anda mengatakan ini di depan Eddie? Jika tidak, diamlah," pungkasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0934 seconds (0.1#10.140)