Pesan Leo/Daniel untuk Yeremia Rambitan: Jangan Buru-buru Main, Harus Pulih Dulu!

Senin, 20 Juni 2022 - 06:01 WIB
loading...
Pesan Leo/Daniel untuk Yeremia Rambitan: Jangan Buru-buru Main, Harus Pulih Dulu!
Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan cedera saat melawan ganda putra Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik di Indonesia Open 2022 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (17/6/2022). ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/wsj.
A A A
JAKARTA - Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, ikut memberi dukungan kepada rekan sepelatnasnya, Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan . Mereka mendoakan Yeremia cepat sembuh dari cedera saat ini.

Seperti diketahui, Yeremia tengah menderita cedera lutut kiri yang didapat ketika bertanding di perempatfinal Indonesia Open 2022. Kala itu, Yeremia salah dalam melakukan tumpuan pada kaki kirinya sehingga membuat lututnya sedikit berputar.



Kondisi cedera ini membuat banyak para pemain menaruh perhatian. Pasalnya momen itu terjadi ketika Yeremia bersama rekannya Pramudya Kusumawardana sudah hampir menang saat melawan Aaron Chia/Soh Wooi Yik asal Malaysia.

Pada momen tersebut, Pramudya/Yeremia sedang unggul 20-17 di gim ketiga. Namun, ketika tinggal menyisakan satu poin, pasangan peringkat 16 dunia itu justru mengalami musibah dengan cedera Yeremia saat bermain.

Hal ini membuat Leo/Daniel ikut merasa sedih. Saat ditemui MNC Portal Indonesia, Leo bahkan memberi apresiasi kepada Yeremia yang masih tetap melanjutkan pertandingan di tengah kondisi cedera.

"Ya lihat dia (Yeremia) mainnya sudah bagus, tapi takdirnya dikasih cedera ya mau gimana lagi, yang penting dia sudah berusaha buat Indonesia, sudah mati-matian. Jadi kasih applause buat dia," ungkap Leo kepada MNC Portal Indonesia di Istora Senayan, Minggu (19/6/2022).

Leo/Daniel pun turut mendoakan kesembuhan Yeremia agar segera comeback. Namun, mereka juga mengingatkan rekannya itu untuk tetap bersabar hingga benar-benar pulih.

"Doanya yang penting dia bisa sehat kembali bisa main di pertandingan lainnya," tambah Leo.

"Ya buat Yere cepat sembuh jangan terburu-buru, harus pulih dulu, kalau sudah benar-benar sehat baru main lagi. Cepet sembuh Yere," timpal Daniel.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2216 seconds (0.1#10.140)