Takjub Pukulan Mematikan Monster KO Naoya Inoue, Bob Arum: Bertinju seperti Tyson Fury

Senin, 20 Juni 2022 - 07:03 WIB
loading...
Takjub Pukulan Mematikan Monster KO Naoya Inoue, Bob Arum: Bertinju seperti Tyson Fury
Bob Arum merasa takjub dengan pukulan mematikan Monster KO Naoya Inoue. Promotor legendaris itu pun lantas membandingkannya dengan Tyson Fury / Foto: Marca
A A A
NEW YORK - Bob Arum merasa takjub dengan pukulan mematikan Monster KO Naoya Inoue . Terutama ketika Monster KO Naoya Inoue menjatuhkan Nonito Donaire pada ronde kedua dalam pertarungan ulang perebutan gelar kelas bantam WBC, WBA, IBF di Super Arena pada Selasa 7 Juni 2022.

Dalam sebuah kesempatan promotor legendaris itu mengaku belum pernah melihat pukulan mematikan seperti yang kerap dilepaskan Monster KO Naoya Inoue . Bob Arum bahkan membandingkan Monster KO Naoya Inoue mirip seperti Tyson Fury.

BACA JUGA: Daud Yordan Genjot Latihan Jelang Hadapi Petinju Thailand Panya Uthok

"Dia adalah sesuatu yang membuat Anda takjub, saya bahkan tidak perlu memikirkannya. Saya belum pernah melihat pria kecil seperti itu yang merupakan petinju yang luar biasa baik. dan meninju seperti dia adalah Tyson Fury," kata Bob Arum dikutip dari Marca.

"Dia (Naoya Inoue) adalah atlet paling populer di Jepang, Merupakan hak istimewa untuk mewakili dia, saya suka setiap saat saya melihatnya di atas ring," tambah bos Top Rank.

BACA JUGA: Amuk Beterbiev KO Joe Smith Ronde 2, Raja KO Satukan 3 Sabuk Juara

Rentetan prestasi yang diraih Naoya Inoue membuatnya merebut stempel raja baru pound-for-pound atau P4P versi Majalah Ring. Dia sukses melengserkan takhta Saul Canelo Alvarez.

Sementara Majalah Ring masih menganggap Fury sebagai juara kelas berat dan juara teratas, meskipun mereka telah menghilangkannya dari daftar terbaru. Dengan dihilangkannya nama Fury dan Joshua, berarti sekarang hanya ada satu petinju Inggris yang tersisa di sepuluh besar.

(yov)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2278 seconds (11.252#12.26)