Bukan PSG, Zinedine Zidane Lebih Tertarik Melatih Timnas Prancis

Selasa, 21 Juni 2022 - 07:00 WIB
loading...
Bukan PSG, Zinedine Zidane Lebih Tertarik Melatih Timnas Prancis
Zinedine Zidane dikabarkan tidak tertarik untuk melatih Paris Saint-Germain (PSG). Kabarnya, pelatih berkepala plontos itu lebih tertarik untuk menangani Timnas Prancis / Foto: Marca
A A A
PARIS - Zinedine Zidane dikabarkan tidak tertarik untuk melatih Paris Saint-Germain (PSG). Kabarnya, pelatih berkepala plontos itu lebih tertarik untuk menangani Timnas Prancis.

Sudah bukan menjadi rahasia umum jika PSG ngebet ingin mendatangkan Zidane sebagai pengganti Mauricio Pochettino di kursi pelatih. Akan tetapi, kedua pihak tak kunjung mencapai kata sepakat.

Menurut laporan RMC Sport yang dikutip dari Football Espana pada Senin (20/6/2022), negosiasi yang dilakukan PSG kepada Zidane belum membuahkan hasil. Pria asal Prancis itu memang tak menutup kemungkinan bakal menukangi Les Parisiens -julukan PSG.

BACA JUGA: 3 Pelatih Korsel Loloskan Negara ASEAN ke Piala Asia 2023, Shin Tae-yong Mengejutkan

Akan tetapi, Zidane memiliki tujuan utamanya saat ini. Laporan tersebut mengklaim bahwa mantan pelatih Real Madrid itu sangat tertarik untuk menggantikan posisi Didier Deschamps dari kursi kepelatihan Timnas Prancis.

Pria berkepala plontos itu dikabarkan ingin melatih Timnas Prancis seusai Piala Dunia 2022 di Qatar. Tidak menutup kemungkinan juga jika Zidane bakal menggantikan Deschamps, mengingat saat ini Timnas Prancis sedang dalam performa minor di ajang UEFA Nations League.

Karena tidak menemukan titik terang dengan Zidane, PSG pun telah menyiapkan satu nama. Les Parisiens kabarnya sedang mengincar Christophe Galtier yang saat ini sedang menukangi Nice.

BACA JUGA: Terlempar ke Pot 4, Timnas Indonesia siap-siap Lawan Favorit Juara di Piala Asia 2023

Galtier disebut-sebut merupakan sosok yang tepat untuk melatih Lionel Messi dkk di PSG. Les Parisiens dikabarkan akan mempersiapkan negosiasi dengan pelatih asal Prancis tersebut.

Namun, PSG butuh kerja keras untuk mendatangkan pelatih berusia 55 tahun itu. Sebab, Galtier masih memiliki sisa dua musim kontrak bersama Nice.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.0094 seconds (0.1#10.140)