Bursa Transfer 2022-2023: MU Jadikan Lisandro Martinez Target Utama

Senin, 20 Juni 2022 - 23:59 WIB
loading...
Bursa Transfer 2022-2023: MU Jadikan Lisandro Martinez Target Utama
Manchester United tampaknya belum berhenti berselancar di bursa transfer musim panas ini. Satu nama yang santer diberitakan adalah bek Ajax Amsterdam, Lisandro Martinez / Foto: Chiesa Di Totti
A A A
MANCHESTER - Manchester United tampaknya belum berhenti berselancar di bursa transfer musim panas ini. Setelah tawarannya untuk menggaet Jurrien Timber dari Ajax Amsterdam ditolak, kini Setan Merah mengalihkan perhatiannya pada Lisandro Martinez.

Timber menolak tawaran MU lantaran adanya dugaan campur tangan pelatih Timnas Belanda, Louis van Gaal. Mantan ahli strategi Setan Merah itu mengancam jika anak asuhnya itu memutuskan hengkang ke Old Trafford, maka dia bakal mengurangi jam terbang bermain bersama Belanda.

Tapi MU tampaknya tak kehilangan akal. Menurut laporan terbaru, mereka dikabarkan tertarik untuk menggaet Martinez sebagai target baru mereka.

BACA JUGA: 3 Pelatih Korsel Loloskan Negara ASEAN ke Piala Asia 2023, Shin Tae-yong Mengejutkan

Informasi tersebut dilaporkan oleh Mike Verweij seorang jurnalis dari De Telegraf, yang dilansir dari Metro, Senin (20/6/2022). Laporan tersebut mengungkapkan bahwa Man United telah bergerak cepat untuk Martinez setelah Timber menolak penawaran mereka.

MU saat ini sedang menyiapkan penawaran untuk Martinez. Pemilihan pemain Argentina itu tentunya tak luput dari pilihan Ten Hag. Mengingat, dia merupakan mantan pelatih Ajax dan sudah tahu betul bagaimana performa mantan anak asuhnya itu.

BACA JUGA: Terlempar ke Pot 4, Timnas Indonesia siap-siap Lawan Favorit Juara di Piala Asia 2023

Tapi MU bukan satu-satunya klub yang tertarik mendatangkan Martinez. Pasalnya, ada Arsenal yang juga mengincar pemain berusia 24 tahun tersebut.

Tapi dengan campur tangan Ten Hag, bukan tak mungkin MU dapat memenangkan perburuan tanda tangan Martinez. Sementara itu, kontrak Martinez di Ajax masih akan berakhir pada musim 2025 mendatang. Selama bergabung sejak musim 2019, dia telah memainkan 118 penampilan di semua kompetisi dengan mencatatkan enam gol dan delapan assist.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2221 seconds (0.1#10.140)