Guardiola Persilakan Bernardo Silva Hengkang dari Manchester City

Selasa, 21 Juni 2022 - 12:00 WIB
loading...
Guardiola Persilakan Bernardo Silva Hengkang dari Manchester City
Pep Guardiola mempersilakan Bernardo Silva untuk hengkang dari Manchester City jika dirinya merasa tidak bahagia di klub. Pernyataan itu muncul lantaran pemainnya tersebut masuk dalam radar Barcelona / Foto: Sky Sports
A A A
MANCHESTER - Pep Guardiola mempersilakan Bernardo Silva untuk hengkang dari Manchester City jika dirinya merasa tidak bahagia di klub. Pernyataan itu muncul lantaran pemainnya tersebut masuk dalam radar Barcelona.

"Saat ini saya pikir Bernardo akan terus bersama kami. Tujuan kami, sebagai sebuah klub adalah agar dia tetap bersama kami," kata Guardiola dikutip dari Manchester Evening News, Senin (20/6/2022).

Guardiola mengatakan tidak akan menahan sang pemainnya jika sudah tidak kerasan berada di Man City. Namun Guardiola cukup yakin kalau Silva akan tetap bertahan di Etihad Stadium pada musim depan.

BACA JUGA: Hasil Piala Presiden 2022 Persita vs Dewa United: Pendekar Cisadane Petik Kemenangan Pertama

"Tetapi saya selalu mengatakan saya tidak ingin pemain yang tidak ingin bersama kami. Itu penting. Saya pikir dia akan bertahan. Memang benar dia bisa saja bersama Barca, tapi saya tidak tahu apa yang akan terjadi ke depan," sambungnya.

Silva merupakan salah satu pemain kunci Guardiola di musim lalu. Tercatat, dia sukses membukukan 13 gol dan tujuh assist dari 50 penampilannya di semua kompetisi bersama Man City. Dirinya juga saat ini masih terikat kontrak hingga 2025.

BACA JUGA: Jelang Liga 1 2022/2023, Bali United Gandeng Sponsor Baru

Sementara itu, Barcelona memang sudah tertarik mendatangkannya sejak jauh-jauh hari. Jika mereka kehilangan Frenkie De Jong yang kini menjadi incaran Manchester United, bukan tidak mungkin mereka akan memakai dana tersebut untuk menebus Silva di bursa transfer musim panas ini.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1914 seconds (11.97#12.26)