Skill Dewa 5 Legenda Sepak Bola Pemilik Nomor 10 yang Menyihir

Selasa, 21 Juni 2022 - 06:06 WIB
loading...
Skill Dewa 5 Legenda Sepak Bola Pemilik Nomor 10 yang Menyihir
Pesona pesepak bola pemilik nomor 10 kerap dianggap sebagai inti kekuatan dari sebuah tim. Angka ini merepresentasikan kualitas, kesempurnaan, kepemimpinan dan semua hal yang mewakili kualitas sebuah tim / Foto: The New Indian Express
A A A
Tradisi penomoran menjadi salah satu hal paling simbolis yang dapat dikaitkan dengan seorang pesepak bola . Setiap kali klub mengumumkan penandatanganan baru, penggemar menantikan nomor jersey yang diberikan kepadanya.

Ini menandakan pentingnya angka-angka yang diberikan kepada pemain. Di dunia sepak bola modern, pendapatan yang dihasilkan dari penjualan jersey adalah poin pembicaraan.

Dari banyak penomoran tersebut, angka 10 selalu dianggap memiliki magis di sebuah tim. Siapa pun yang mengenakan angka tersebut mereka selalu dianggap sebagai pengubah permainan dan bahkan hasil pertandingan, menentukan arah sebuah tim, pencari celah di pertahanan lawan, sekaligus inspirasi bagi rekan di sekelilingnya.

BACA JUGA: Hasil Piala Presiden 2022 Persita vs Dewa United: Pendekar Cisadane Petik Kemenangan Pertama

Sehingga tak aneh jika pesepak bola pemilik nomor 10 memiliki pesona yang kerap dianggap sebagai inti kekuatan dari sebuah tim. Angka ini merepresentasikan kualitas, kesempurnaan, kepemimpinan dan semua hal yang mewakili kualitas sebuah tim. Lantas siapa saja legenda sepak bola pemilik nomor 10 terbaik sepanjang masa?



Berikut Pesona 5 Legenda Sepak Bola Pemilik Nomor 10

1. Diego Armando Maradona

Diego Armando Maradona lebih dari seorang pesepak bola. Dia adalah penyelamat negara dan klubnya (Napoli dan Boca Juniors). Maradona adalah tentara satu orang dan dia berhasil menjadi salah satu pemain terbaik yang menghiasi dunia.

Mengenakan nomor punggung 10, ia mencetak banyak gol ajaib, termasuk 'gol tangan Tuhan' melawan Inggris pada 1986. Legenda Argentina itu adalah pemain nomor 10 klasik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4231 seconds (0.1#10.140)