Nahas! Bugatti Ronaldo Kecelakaan di Majorca, Begini Kondisi Terakhirnya

Selasa, 21 Juni 2022 - 06:27 WIB
loading...
Nahas! Bugatti Ronaldo Kecelakaan di Majorca, Begini Kondisi Terakhirnya
Nahas! Bugatti Ronaldo Kecelakaan di Majorca, Begini Kondisi Terakhirnya/The Sun
A A A
Cristiano Ronaldo ditimpa nahas ketika mobil mewahnya Bugatti Veyron senilai £1,7 juta atau sekitar Rp30,4 miliar mengalami kecelakaan di Majorca, Spanyol. Begini kondisi terakhir mobil Bugatti mewah Ronaldo setelah menabrak dinding.

Bugatti senilai £1,7 juta milik Cristiano Ronaldo terlibat dalam kecelakaan di Majorca saat polisi meluncurkan penyelidikan setelah supercar seharga Rp30,4 miliar itu menabrak dinding vila di Majorca. Tabrakan itu sedang diselidiki oleh polisi lalu lintas setempat.


Pengemudi Bugatti - yang kabarnya bukan Ronaldo melainkan salah satu pengawalnya - kehilangan kendali dan menabrak tembok di kawasan perumahan Sa Coma, Bunyola, Palma de Majorca, tempat bintang Manchester United itu saat ini sedang berlibur bersama keluarganya. Bagian depan Bugatti rusak dan penyelidik mengungkapkan tidak ada kendaraan lain yang terlibat.

Selain polisi setempat yang bertugas oleh Balai Kota Bunyola, petugas Garda Sipil juga hadir di tempat kejadian. Pada pukul 11 pagi, mobil menabrak pintu rumah pedesaan dan masuk ke bilik botol butana, yang telah hancur total, di dekat Rumah Sakit Joan March. Pengemudi mobil tidak mengalami luka dan diyakini telah menandatangani laporan kecelakaan.

Sebuah sumber yang di tempat kejadian perkara mengatakan, ''Mobil itu menabrak dinding tetapi hanya ada kerusakan material tanpa ada yang terluka dan pengemudi bertanggung jawab penuh atas apa yang terjadi.''

''Informasi tentang siapa yang berada di belakang kemudi dan apa yang terjadi terdaftar di database kepolisian dan dapat diakses oleh pengadilan atau petugas jika ada penyelidikan lebih lanjut yang perlu dilakukan. Tetapi ini lebih merupakan kasus informasi yang perlu didaftarkan sehingga pemilik properti yang rusak dapat mengajukan klaim kompensasi dan menggunakan laporan polisi sebagai cadangan jika ada perselisihan di kemudian hari tentang bagaimana kerusakan telah terjadi.''

Orang dalam lainnya menambahkan: ''Kecelakaan itu terjadi di jalan kecil dekat Rumah Sakit Joan March. Mobil itu tampaknya keluar dari jalan dan menabrak dinding yang merupakan bagian dari perlindungan sebuah rumah dengan deposit tabung gas di belakangnya.''

''Seorang karyawan Cristiano tampaknya mengemudi pada saat itu dan bukan Cristiano. Dia jelas tidak ada di tempat kejadian ketika petugas tiba."

Koran pulau yang disegani Cronica Balear mengatakan pengawal yang tidak disebutkan namanya itu turun dari mobil untuk melanjutkan perjalanannya dan meninggalkan staf lain yang dipekerjakan oleh bintang itu di tempat kejadian untuk menerima polisi. Identitas orang yang mengemudi belum terungkap, tetapi diketahui Cristiano Ronaldo dan keluarganya dilindungi di Cheshire oleh pengawal kembar Portugis yang bertugas sebagai tentara dengan unit pasukan khusus elite di Afghanistan.

Orang-orang kuat itu bernama Sergio dan Jorge Ramalheiro, yang kemudian menjadi bagian dari unit perlindungan dekat Portugis yang bertugas mengawasi orang-orang seperti politisi dan hakim setelah bertugas. Majalah selebritas Portugis Flash mengatakan si kembar, bagian dari pasangan kembar tiga, telah disewa oleh Cristiano setelah mereka meminta cuti yang tidak dibayar dari polisi PSP untuk mengejar kepentingan lain.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3212 seconds (0.1#10.140)