alexametrics

Rooney nilai Inggris menakutkan

loading...
Rooney nilai Inggris menakutkan
daylife
A+ A-
Sindonews.com - Inggris berhasil memastikan menempati posisi pemuncak klasemen grup D Piala Eropa 2012. Kepastian itu didapat setelah The Three Lions menyingkirkan Ukraina dengan skor 1-0 pada dini hari tadi.

Hal tersebut nampaknya membuat striker timnas Inggris Wayne Rooney pede, juru gedor Mancheter United itu menilai kemenangan yang diraih timnya membuat semua tim yang lolos ke babak perempat final Piala Eropa 2012 takut bertemu Inggris.

"Saya pikir kami tahu kualitas kami dan apa yang layak kami dapatkan.Kami telah bermain bersama dan bekerja secara keras. Kami telah banyak mempelajari taktik saat latihan dan kami sangat sulit dikalahkan," ungkap Rooney seperti dikutip goal, Rabu (20/6/2012)

"Saya tidak berfikir ada tim yang ingin bertemu kami. Kami tim yang sulit dikalahkan dan kami memiliki pemain yang mampu mencetak gol. Itu akan berjalan sangat baik hingga sampai saat ini. Kami pantas untuk mendapatkan kemenangan," tambahnya.

Pasukan Roy Hodgson itu sendiri akan berhadapan dengan runner-up grup c, Italia di babak perempat final.Jelas laga tersebut akan berjalan sangat ketat. Pasalnya, Inggris akan mati-matian untuk mendapatkan trofi Piala Eropa yang pertama kalinya. Sementara, Azzurri tak akan rela pulang dengan tangan hampa.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak