Ranking BWF Marcus/Kevin Raja Ganda Putra usai Gagal Juara Indonesia Open

Selasa, 21 Juni 2022 - 18:36 WIB
loading...
Ranking BWF Marcus/Kevin Raja Ganda Putra usai Gagal Juara Indonesia Open
BWF resmi merilis ranking usai seluruh pebulu tangkis menyelesaikan Indonesia Open 2022. Ada beberapa perubahan yang terjadi terutama di tim Merah Putih / Foto: PBSI
A A A
Federasi Bulu Tangkis Dunia ( BWF ) resmi merilis ranking usai seluruh pebulu tangkis menyelesaikan Indonesia Open 2022. Ada beberapa perubahan yang terjadi terutama di tim Merah Putih.

Dari sektor tunggal putra, Viktor Axelsen masih berada di peringkat pertama dengan nilai 121,606 poin. Sementara Anthony Sinisuka Ginting menduduki peringkat keenam (87,879 poin).

Jonatan Christie, yang gagal keluar sebagai juara di dua turnamen bergengsi (Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022) harus puas tercecer di peringkat kedelapan (82,812 poin).

BACA JUGA: Daftar 4 Tunggal Putra dengan Gelar Indonesia Open Terbanyak, Salah Satunya Jagoan Malaysia

Sementara di sektor tunggal putri. Lima besar masih sama dari sebelumnya yakni Akane Yamaguchi (Jepang), Tai Tzu Ying (Taiwan), An Se Young (Korea Selatan), Chen Yu Fei (China), dan Carolina Marin (Spanyol).

Adapun pemain unggulan pertama Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung menempati peringkat ke-31. Dia turun satu peringkat setelah gagal di laga awal Indonesia Open 2022.

Di sektor ganda putra, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya masih menempati peringkat pertama. Diikuti Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dari Jepang.

BACA JUGA: Skill Dewa 5 Legenda Sepak Bola Pemilik Nomor 10 yang Menyihir

Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan juga masih berada di urutan ketiga. Perubahan justru terlihat di posisi keenam dan ketujuh.

Ini berkaitan dengan posisi Fajar Alfian/Rian Ardianto, yang harus turun satu peringkat ke urutan ketujuh dengan 83.705 poin. Posisi sebelumnya diakuisisi oleh pasangan Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik di urutan keenam.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1619 seconds (0.1#10.140)