Kehidupan Gila Jake Paul: Gonta-ganti Pacar, Julia Rose Paling Liar

Rabu, 22 Juni 2022 - 07:09 WIB
loading...
Kehidupan Gila Jake Paul: Gonta-ganti Pacar, Julia Rose Paling Liar
Kehidupan Gila Jake Paul: Gonta-ganti Pacar, Julia Rose Paling Liar/The Sun
A A A
Kehidupan gila Jake Paul yang doyan gonta-ganti pacar termasuk Julia Rose yang paling jago beradegan ranjang. Jake Paul berbagi foto seksi Julia Rose dan mengatakan tidak ada gadis lain yang menyaingi kehebatannya di ranjang.

Baca Juga: Kehidupan Gila Paige Spiranac: Doyan Pose Vulgar, Ogah Adegan Ranjang

Setelah gonta-ganti pacar, Jake Paul membuktikan tidak ada wanita lain yang bisa bersaing dengan Julia Rose terutama dalam adegan ranjang. Jake Paul dan Julia Rose sering mengumbar kemesraan di depan umum termasuk ketika keduanya berpose tanpa baju.

Pasangan ini mulai berkencan pada awal 2020 dan telah putus sejak itu. Tetapi mereka saat ini kembali berpacaran ketika Paul membicarakan pasangannya di sebuah posting media sosial.

"Ini adalah posting penghargaan untuk Julia Rose dan semua kecantikan alaminya. Gadis-gadis menggoda dan masih tidak bisa bersaing."

Model Julia telah menjadi ringside untuk hampir semua dari lima kemenangan tinju profesional Paul. Pejuang hadiah yang menjadi YouTuber melakukan debutnya pada Januari 2020, mengalahkan saingan online 'AnEsonGib' dalam satu putaran. Hanya 11 bulan, dia secara brutal mengalahkan mantan bintang NBA Nate Robinson dalam dua putaran.



Jake Paul mengalami kemajuan pada tahun 2021 saat dia meng-KO pensiunan kelas welter UFC Ben Askren, petinju pro pertama dalam catatannya. Dia kemudian mengalahkan mantan juara UFC Tyron Woodley dengan angka pada bulan Agustus dan kemudian memenangkan pertandingan ulang mereka dengan KO empat bulan kemudian.

Baca Juga: Kehidupan Gila Wanda Nara: Kecanduan Seks Sehari 12 Kali, Doyan Pose Vulgar

Jake Paul akan melawan Tommy Fury sebagai gantinya, tetapi mantan peserta Love Island itu mundur setelah menderita patah tulang rusuk dalam pelatihan. Tetapi salah satu pelatihnya di Puerto Rico, Danny Smith, mengatakan kesepakatan untuk menjadwal ulang pertandingan dendam selebritas hampir ditandatangani.

Smith mengatakan kepada Vegas Insider: ''Saya mungkin akan mengatakan bahwa kami sudah sekitar 90 persen selesai, tetapi kami hanya menunggu pada akhirnya. Kami baik-baik saja di pihak kami. Detail apa pun yang perlu diselesaikan, itulah yang kami tunggu."
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2516 seconds (11.252#12.26)