Aksi Jim Croque Pemain Keturunan Indonesia Berdarah Jawa di Timnas Indonesia U-19

Rabu, 22 Juni 2022 - 07:45 WIB
loading...
Aksi Jim Croque Pemain Keturunan Indonesia Berdarah Jawa di Timnas Indonesia U-19
Aksi Jim Croque Pemain Keturunan Indonesia Berdarah Jawa di Timnas Indonesia U-19/PSSI
A A A
Aksi pemain keturunan Indonesia berdarah Jogja Jim Croque saat ikut bergabung berlatih bersama skuad Timnas Indonesia U-19 proyeksi Piala AFF 2022. Pemain keturunan Indonesia berdarah Jawa itu terlihat berlatih bersama skuad Timnas Indonesia U-19 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.



Pemain keturunan Indonesia berdarah Jawa itu menunjukkan skillnya bersama 30 pemain pilihan yang dipersiapkan pelatih Shin Tae-yong untuk Piala AFF U-19. Jim Croque dengan bangga menunjukkan kaus latihan bertulisan Indonesia bersama dua pemain keturunan Indonesia lainnya, Kai Boham dan Max Christoffel.

Jim Croque yang mengenakan kaus latihan Timnas Indonesia U-19 dengan lambang Garuda di dada begitu bersemangat berlatih. Pemain yang masih berusia 17 tahun itu memiliki darah keturunan Indonesia dari ayahnya yang berasal dari Jawa. Kakek dan nenek Jim Croque dari ayahnya berdarah Jogja.

Saking bangganya memiliki darah keturunan Indonesia, Jim Croque yang lahir di Belanda pada 5 Juli 2004 itu memasang bendera Merah putih bersanding dengan bendera Belanda di bio instagramnya. Pemain keturunan Indonesia berdarah Jogja, Jim Croque saat ini membela Vitesse U-18.



Jim Croque yang berposisi striker pernah dinobatkan sebagai Talent of The Year Month Akademi Vitesse. Selama membela Vitesse U-18, Jim Croque memiliki menit bermain 1.754 menit. Jim Croque yang saat ini bersinar di Vitesse Arnhem di Liga Belanda U-18 2021-2022. Selama aksinya, Jim Croque sudah mengemas 14 gol dan 3 assist.

Sebelumnya, Fardy Bachdim agen Jim Croque sempat mencolek akun @PSSI sebagai sinyal pemain keturunan Indoensia berdarah Joga itu bersedia membela Timnas Indonesia. Fardy memberi kode kepada PSSI ada talenta muda di Belanda yang notabene memiliki darah keturunan Indonesia yang berpotensi berseragam Timnas Indonesia di masa depan.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2698 seconds (0.1#10.140)