Liverpool Sepakat Jual Takumi Minamino ke AS Monaco

Rabu, 22 Juni 2022 - 17:01 WIB
loading...
Liverpool Sepakat Jual Takumi Minamino ke AS Monaco
Liverpool Sepakat Jual Takumi Minamino ke AS Monaco. Foto: IST
A A A
LIVERPOOL - Liverpool dikabarkan sudah sepakat menjual salah satu penyerangnya, Takumi Minamino ke AS Monaco. Minamino akan menjadi penyerang Liverpool kedua yang akan dijual pada musim ini.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya Liverpool juga sudah mencapai kata sepakat untuk menjual Sadio Mane ke Bayern Muenchen. Pemain asal Senegal itu saat ini tinggal menunggu perkenalan resmi dari Die Rotten -julukan Bayern Muenchen.



Belum puas menjual Mane, kini Minamino menjadi pemain selanjutnya yang akan dijual oleh The Reds. Menurut laporan Goal Internasional, Rabu (22/6/2022), Liverpool setuju dengan biaya 15 juta euro (Rp 234 miliar) yang akan dibayarkan oleh AS Monaco.

Bahkan, pihak Stade Louis II juga akan menambah 3 juta euro (46 miliar) jika kinerja pemain asal Jepang itu kian membaik. Tentu saja, kesepakatan ini juga lantaran efek domino dari transfer Darwin Nunez (dari Benfica), dan Fabio Carvalho (dari Fulham).

Dua pemain yang beroperasi di lini serang itu tentu membuat semakin sempit ruang gerak Minamino yang hanya tampil sebanyak 24 kali pada musim lalu. Apalagi, Minamino sudah pernah mengatakan ‘gerah’ jarang dapat menit bermain.

"Saya tidak pernah memiliki waktu sebanyak ini sebagai pemain. Sulit untuk menjaga kondisi dan menghubungkan dengan perasaan saya,” kata Minamino dilansir dari Goal Internasional, Rabu (22/6/2022).

"Banyak permainan yang saya mainkan tidak menarik bagi siapa pun,” sambungnya.

Sementara itu, The Reds juga dikabarkan masih belum mencapai kesepakatan kontrak baru dengan Mohamed Salah. Padahal, masa bakti penyerang asal Mesir itu hanya menyisakan satu tahun lagi, atau tepatnya hingga 2023.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1678 seconds (0.1#10.140)