Inadrah pantang mundur terhadap lawan

Rabu, 13 November 2013 - 13:41 WIB
Inadrah pantang mundur terhadap lawan
Inadrah pantang mundur terhadap lawan
A A A
Sindonews.com - Atlet pendatang baru di cabang olahraga gulat yang baru saja menimba ilmu di Rumania yang diproyeksikan turun di ajang SEA Games XXVII Myanmar, Desember mendatang, Inadrah, mengatakan kalau dirinya siap mempersembahkan medali diajang dua tahunan negara-negara ASEAN tersebut.

Inadrah mengakui, tampil di SEA Games XXVII kali ini memang terbilang baru, namun bukan berarti harus menyerah atas ketangguhan lawan.

“Saya sebagai pendatang baru di Pelatnas ini dan langsung mendapat kesempatan melakukan latihan ujicoba dan training camp di Rumania. Pengalaman pertama berlatih di negeri orang itu akan saya jadikan modal menuju multi event dua tahunan ASEAN,” ungkap Inadrah.

"Saya harus memberikan hasil yang maksimal di SEA Games nanti, karena demi masuk ke tim ini gulat SEA Games ini saya harus berjibaku melawan atlet nasional lainnya, baik tampil di kejurnas sampai seleknas. Sudah kadung saya disini, pulang harus bawa medali," ucap mahasiswi di salah satu universitas terkemuka di Samarinda.

Diperkirakan, Inadrah yang akan tampil dikelas 48 kg ini akan menghadapi lawan tangguh yang berasal dari negara Vietnam dan Thailand. Namun semua itu tak mengganggu mental bertandingnya untuk menyuguhkan prestasi maksimal bagi Indonesia.

"Siapapun lawannya dan dari manapun dia berasal akan kita lawan. Saya harus kuat dan percaya diri untuk menyumbangkan medali bagi Indonesia, karena ini akan memberikan kebanggaan tersendiri bagi kehidupan saya," tutup Inadrah.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5877 seconds (0.1#10.140)