Greysia/Nitya: Lepas beban, nikmati saja pertandingan

Rabu, 13 November 2013 - 19:05 WIB
Greysia/Nitya: Lepas beban, nikmati saja pertandingan
Greysia/Nitya: Lepas beban, nikmati saja pertandingan
A A A
Sindonews.com - Duet ganda putri Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari, tak ingin terbebani ketika mengetahui lawan yang akan dihadapinya di babak kedua China Terbuka Superseries Premier 2013. Greysia mengaku akan menikmati setiap pertandingan yang akan dijalaninya nanti. Yang terpenting adalah bisa tampil konsisten.

Juara Thailand Terbuka Grand Prix Gold lalu ini akan meladeni peraih medali emas Olimpiade London 2012 yang juga wakil tuan rumah, Tian Qing/Zhao Yunlei. Tapi melihat sepak terjang duet Indonesia ini, bukan tidak mungkin mereka mampu melewati rintangan berat ini.

Pasalnya, dalam dua turnamen yang diikutinya tahun ini. Greysia/Nitya berhasil membuat kejutan dengan mengalahkan wakil dari negeri Tirai Bambu itu. Karenanya Greysia tak ingin menanggapi terlalu jauh bagaimana jalannya pertandingan nanti. Yang jelas, dengan kemenangannya di babak pertama ini kepercayaan diri mereka berhasil meningkat.

"Kami tak mau terbebani. Nikmati saja tiap pertandingan melawan siapapun yang akan menjadi lawan kami. Tiap kalah-menang lawan pemain-pemain China pasti hasilnya selalu ramai," kata Greysia yang merupakan jebolan pemain asal klub Jaya Raya Jakarta.

"Kemenangan di Prancis atas pasangan China menjadi modal kami untuk meningkatkan kepercayaan diri. Kami berharap permainan kami konsisten dan dapat menunjukkan level yang sama dengan mereka," sambungnya.

Greysia/Nitya memiliki peluang besar mengamankan hadiah total 450 ribu dolar AS, setelah menundukkan pasangan asal Amerika Serikat, Eva Lee/Paula Lynn Obanana, 21-17, 21-14.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.8551 seconds (0.1#10.140)