Nasser Al-Khelaifi Suka Zinedine Zidane Tapi Bukan Kandidat Pelatih PSG

Kamis, 23 Juni 2022 - 06:00 WIB
loading...
Nasser Al-Khelaifi Suka Zinedine Zidane Tapi Bukan Kandidat Pelatih PSG
Nasser Al-Khelaifi Suka Zinedine Zidane Tapi Bukan Kandidat Pelatih PSG. Foto: IST
A A A
PARIS - Presiden Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al-Khelaifi, membantah Zinedine Zidane akan menjadi pelatih timnya. Ia pun menjelaskan telah menemukan sosok yang tepat untuk menangani PSG.

Zidane sempat mengutarakan niat untuk kembali melatih sebuah tim dalam waktu dekat. Beberapa pihak pun mengaitkan mantan pelatih Real Madrid itu akan menggantikan posisi Mauricio Pochettino.

Baca Juga: Zinedine Zidane Tertarik Melatih Timnas Prancis daripada PSG

Les Parisiens -julukan PSG- ingin memecat Pochettino tidak lepas dari hasil buruk di Liga Champions musim lalu. PSG gagal juara usai disingkirkan Madrid di babak 16 besar.

Namun, kabar Zidane akan menjadi pelatih PSG pun mendapatkan tanggapan dari Al-Khelaifi. Pria asal Qatar itu membantah Zidane bakal melatih timnya.
Nasser Al-Khelaifi Suka Zinedine Zidane Tapi Bukan Kandidat Pelatih PSG

Al-Khelaifi mengaku menyukai Zidane sebagai pemain sepak bola dan pelatih. Namun ia ada pembahasan mengenai pria asal Prancis itu melatih PSG.

"Saya hanya ingin menjelaskan bahwa saya menyukai Zidane sebagai pemain dan saya menyukainya sebagai pelatih, tetapi kami belum melakukannya (pembicaraan mengenai pekerjaan di PSG). Tidak berbicara dengannya secara langsung atau tidak langsung, selamanya," kata Al-Khelaifi dilansir Sports Mole, Rabu (22/6/2022).



Lebih lanjut, Al-Khelaifi menjelaskan sudah menemukan opsi untuk melatih PSG. Ia pun menilai pelatih yang dipilihnya lebih baik dibandingkan Zidan.

“Kami memilih opsi yang berbeda selain Zidane. Kami telah memilih seorang manajer yang akan lebih baik untuk apa yang kami coba kumpulkan,” ucapnya.

Sementara itu, PSG dikabarkan akan merekrut pelatih Nice, Christophe Galtier. Hal tersebut tak lepas dari performanya musim lalu dengan membawa Nice finis di posisi kelima.
(sto)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2275 seconds (11.252#12.26)