Arsenal dan Newcastle Bersaing Boyong Gelandang Napoli ke Liga Inggris

Kamis, 23 Juni 2022 - 05:00 WIB
loading...
Arsenal dan Newcastle Bersaing Boyong Gelandang Napoli ke Liga Inggris
Fabian Ruiz menjadi incaran dua klub Liga Inggris di bursa transfer musim panas ini. Arsenal dan Newcastle United kini bersaing mendapatkan gelandang Napoli itu. Foto: calciomercatonews
A A A
NAPLES - Gelandang Napoli , Fabian Ruiz menjadi incaran dua klub Liga Inggris di bursa transfer musim panas ini. Arsenal dan Newcastle United kini sedang berlomba untuk mendapatkan jasa pemain berusia 26 tahun itu.

Baca Juga: Liverpool Ditinggalkan demi Bayern, Sadio Mane: Saya Haus Gelar Liga Champions

Kontrak Ruiz di Napoli akan berakhir pada 30 Juni 2023. Namun, pemain asal Spanyol itu belum juga menambah masa tugasnya di I Partenopei.

Artuinya, Ruiz kemungkinan besar akan meninggalkan Napoli dengan status bebas transfer pada akhir musim depan. Hal ini membuatnya jadi incaran klub-klub Eropa.

Ini sebabnya Arsenal dan Newcastle mulai bersaing untuk mendapatkan Ruiz. Pasalnya, kedua klub membutuhkan pemain gelandang di lini tengah.

Napoli dikabarkan sudah menetapkan harga sebesar 25,8 juta euro untuk biaya transfer Ruiz. Artinya,, Arsenal dan Newcastle bisa saja membayar biaya transfer yang tentukan, atau menunggu hingga kontraknya Ruiz.



Newcastle sempat menawar sebesar 48,7 juta euro pada Januari lalu. Tetapi, Napoli menolaknya. The Magpies -julukan Newcastle- ingin melakukan negosiasi transfer dengan klub Liga Italia itu.

Arsenal juga serius untuk mendatangkan Ruiz ke London Utara. Pasalnya, The Gunners ingin memperkuat tim di musim depan dengan harapan bisa lolos ke Liga Champions.

Baca Juga: Jim Croque dan Kai Boham Kaget dengan Menu Latihan Timnas Indonesia Racikan Shin Tae-yong

Ruiz bisa dibilang menjadi pemain andalan di Napoli musim lalu. Dia berhasil mencetak tujuh gol dan limna assist dari 38 penampilan di semua kompetisi.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2360 seconds (10.177#12.26)