Hasil Piala Presiden 2022 Borneo vs Barito: Unggul Jumlah Pemain, Pesut Etam Gagal Menang

Rabu, 22 Juni 2022 - 18:36 WIB
loading...
Hasil Piala Presiden 2022 Borneo vs Barito: Unggul Jumlah Pemain, Pesut Etam Gagal Menang
Barito Putera bisa menahan imbang Borneo FC 0-0 dalam lanjutan Grup B Piala Presiden 2022. Padahal Pesut Etam unggul pemain di Stadion Segiri, Samarinda. Foto: Twitter
A A A
SAMARINDA - Barito Putera bisa menahan imbang Borneo FC 0-0 dalam lanjutan Grup B Piala Presiden 2022. Padahal Pesut Etam unggul pemain di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (22/6/2022) sore.

Borneo dipaksa berbagi poin oleh Laskar Antasari. Padahal, tuan rumah bermain dengan pemain lebih banyak selama lebih dari 30 menit serta menguasai jalannya pertandingan.

Baca Juga: 5 Pemain Keturunan Indonesia Berdarah Jawa Timur, 2 Membela Timnas Singapura

Sejak awal babak pertama, Borneo FC langsung menginisiasi serangan ke lini pertahanan Barito Putera. Beberapa kali mereka menebar ancaman. Namun, usaha Matheus Antonio Souza dkk belum membuahkan gol.

Barito juga tak mau mengalah. Rizky Rizaldi Pora dkk kerap membahayakan lini pertahanan Borneo FC lewat kecepatannya. Sayangnya, mereka juga belum bisa membongkar tembok pertahanan Borneo FC hingga menit ke-15.

Tepat pada menit ke-21, Terens Puhiri melakukan tendangan keras ke arah gawang Barito Putera. Namun, tendangannya itu dapat diblok oleh pemain bertahan lawan dan gagal mencetak gol. Skor kacamata belum berubah.



Tempo pertandingan berjalan tidak terlalu tinggi hingga menit ke-30. Meski kedua tim terus melakukan serangan demi serangan, namun mereka belum bisa manfaatkan peluang menjadi gol.

Di kubu Borneo FC sebenarnya lebih banyak mendapatkan peluang emas. Sayangnya, mereka masih kesulitan untuk mencetak gol pembuka. Alhasil, kedudukan masih sama kuat 0-0 hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Borneo FC dan Barito Putera masih memainkan permainan sama seperti di babak pertama. Kedua tim cenderung monoton dalam melakukan serangan. Permainan mereka cenderung mudah ditebak.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2391 seconds (10.177#12.26)