Pede! Sadio Mane Pasang Target Tinggi untuk Bayern Muenchen

Rabu, 22 Juni 2022 - 21:30 WIB
loading...
Pede! Sadio Mane Pasang Target Tinggi untuk Bayern Muenchen
Sadio Mane mengaku senang setelah resmi bergabung dengan Bayern Muenchen. Dia membeberkan sejumlah target bersama klub barunya, termasuk juara Liga Champions. Foto: Twitter
A A A
MUNICH - Sadio Mane mengaku sangat senang setelah resmi bergabung dengan Bayern Muenchen . Penyerang asal Senegal itu mengungkapkan sejumlah target bersama klub barunya, termasuk juara Liga Champions.



Muenchen resmi mengontrak Mane hingga 2025. Jawara Liga Jerman itu membeli Mane dari Liverpool seharga 32 juta euro (Rp499,7 miliar) plus bonus tambahan, dengan paket potensial 41 juta euro atau setara Rp640,3 miliar.

Setelah resmi berseragam Munchen, Mane mengakui bahwa dirinya kegirangan. Pemain berusia 30 tahun itu merasa amat senang lantaran bisa bergabung dengan klub yang diinginkannya itu.

"Saya sangat senang akhirnya berada di FC Bayern Munich. Kami berbicara banyak dan saya merasakan minat besar dari klub hebat ini sejak awal, jadi bagi saya tidak ada keraguan," papar Mane,

Mane juga nampak bersemangat untuk menghadapi tantangan di Liga Jerman nanti. Dia bahkan langsung menyusun banyak target di Allianz Arena, salah satunya menjuarai Liga Champions.

"Ini waktu yang tepat untuk tantangan. Saya ingin mencapai banyak hal (target) dengan klub ini, di Eropa juga (juara Liga Champions)," cetus Mane.

"Selama waktu saya di Salzburg, saya menonton banyak pertandingan Bayern, saya sangat menyukai klub ini!," pungkasnya dilaman resmi Muenchen.

Mane telah memperkuat Liverpool sejak 2016. Dia sukses memenangkan Liga Champions, Piala Super UEFA dan Piala Dunia Antarklub FIFA pada 2019. Juga ikut berjasa atas sukses The Reds menjuara Liga Inggris 2019/2020.

Musim lalu, Mane bisa menyebet Piala EFL dan Piala FA, serta menjadi runner-up di Liga Champions dan Liga Inggris. Dia mencatat total 269 penampilan kompetitif untuk Liverpool dan mencetak 120 gol.



Mane juga mencetak 31 gol dalam 89 penampilan untuk Senagal dimana melakukan debutnya pada usia 20 tahun. Dia memenangkan Piala Afrika 2021 bersama pemain Muenchen, Bouna Sarr.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1619 seconds (0.1#10.140)