Fabio Quartararo Optimistis Menangi MotoGP Belanda 2022

Kamis, 23 Juni 2022 - 10:00 WIB
loading...
Fabio Quartararo Optimistis Menangi MotoGP Belanda 2022
Fabio Quartararo sedang bersiap untuk mengikuti balapan di MotoGP Belanda. El Diablo optimis bisa meraih kemenangan pada seri ke-11 MotoGP 2022 itu. Foto: motorcyclesports
A A A
ASSEN - Fabio Quartararo sedang bersiap untuk mengikuti balapan di MotoGP Belanda. El Diablo optimis bisa meraih kemenangan pada seri ke-11 MotoGP 2022 itu.

Baca Juga: 16 Pembalap Muda Terpilih Ikuti Program AHRS

Rangkaian MotoGP Belanda berlangsung di Sirkuit Assen, mulai 24-26 Juni. Setelah mendapat hasil memuaskan di beberapa balapan terakhir, Quartararo ingin meneruskan hegemoni.

Pembalap Monster Energy Yamaha itu sangat puas karena bisa meraih dua kemenangan beruntun, yakni MotoGP Katalan dan MotoGP Jerman. Itu menjadi modal penting bagi Quartararo untuk kembali meraih poin penuh.

“Saya sangat senang dengan kemenangan di Sachsenring. Saya membalap dengan baik di Barcelona, tetapi di satu sisi Sachsenring bahkan lebih baik karena saya melakukannya saat tidak enak badan," ungkap Quartararo

Kini, Quartararo pun telah beristirahat sejenak untuk bisa memulihkan kondisinya jelang menghadapi balapan pekan ini. Hal tersebut pun membuat pembalap dengan nomor motor 20 itu siap untuk meraih hasil terbaik di MotoGP Belanda 2022.

"Saya menikmati beberapa hari istirahat dan sekarang saya merasa lebih baik lagi, jadi saya siap untuk balapan di Assen," lanjut pembalap asal Prancis itu, di situs resmi Yamaha.

Kepercayaan diri Quartararo semakin meningkat karena mencatat hasil positif di Assen pada musim lalu. Rider berusia 23 tahun itu menyebut Sirkuit Assen merupakan salah satu favoritnya.

Baca Juga: Charles Leclerc Optimistis Kalahkan Max Verstappen dalam Perburuan Gelar Juara F1 2022

"Kami memiliki kenangan indah dari tahun lalu di sana bersama tim. Ini adalah salah satu sirkuit favorit saya, jadi saya pikir kami bisa melakukannya dengan baik lagi," tandasnya.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2002 seconds (11.252#12.26)