Sempat Buntu, Dembele Dikabarkan Setuju Perpanjang Kontrak di Barcelona

Kamis, 23 Juni 2022 - 23:00 WIB
loading...
Sempat Buntu, Dembele Dikabarkan Setuju Perpanjang Kontrak di Barcelona
Sempat Buntu, Dembele Dikabarkan Setuju Perpanjang Kontrak di Barcelona. Foto: IST
A A A
BARCELONA - Ousmane Dembele tak kunjung memperpanjang kontraknya bersama Barcelona . Kedua pihak terlibat tawar menawar hingga akhirnya dikabarkan mencapai kata sepakat.

Setelah sempat menolak, akhirnya Ousmane Dembele bersedia memperpanjang kontraknya di Barcelona. Namun, pengumuman resmi belum dibuat oleh klub.

Baca Juga: Arsenal Siap Tikung Barcelona Untuk Dapatkan Raphinha

Sejak sembuh dari cedera hamstring pada November 2021 silam, Dembele langsung mampu memikat hati sang pelatih, Xavi Hernandez. Permainannya juga meningkat di bawah racikan Xavi.

Sempat meredup karena berulang kali dihantam cedera, performa Dembele mulai konsisten. Pemain asal Prancis itu pun tampil sebanyak 31 kali dan mencetak dua gol dan 13 assist di semua kompetisi.

Namun, kontrak Dembele harus berakhir pada musim panas mendatang. Pemain berusia 25 tahun itu pun belum memperpanjang kontrak dan berpotensi hengkang dengan gratis.

Dembele kabarnya sudah menolak sejumlah tawaran perpanjang kontrak dari Barcelona. Padahal, sebelumnya Barcelona sempat berharap Dembele bersedia memperpanjang kontraknya.

Kini, seperti dikabarkan Football Espana, Kamis (23/6/2022), tampaknya Dembele menelan ludah sendiri. Pasalnya, beredar rumor jika dia akhirnya bersedia untuk menerima kontrak yang diberikan Barcelona.

Sudah bukan rahasia, Dembele sebenarnya dikabarkan menginginkan besaran gaji lebih besar. Hal itu pun sulit dipenuhi Barcelona, karena kondisi keuangannya masih belum stabil.

Pemain asal Prancis itu kemudian sempat meminta Xavi untuk merayu pihak klub. Dia berharap Xavi dapat membantunya memperoleh penawaran lebih baik dari Barcelona.

Namun, Barcelona tetap berpegang pada keputusan yang awal. Dembele pun tinggal selangkah lagi menandatangani perpanjangan kontrak yang sempat ditolaknya beberapa waktu lalu.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1584 seconds (0.1#10.140)