Hat-trick Martial Warnai Kemenangan Manchester United atas Sheffield

Kamis, 25 Juni 2020 - 01:56 WIB
loading...
Hat-trick Martial Warnai Kemenangan Manchester United atas Sheffield
Anthony Martial mencetak hat-trick saat Manchester United menghadapi Sheffield. Foto: Reuters/Michael Steele/Pool
A A A
MANCHESTER - Manchester United meraih poin sempurna usai menang 3-0 atas Sheffield United. Tiga gol Setan Merah diborong Martial.

Menjamu Sheffield United di Stadion Old Trafford, Kamis (25/6/2020) dini hari waktu Indonesia, Manchester United memasang Martial sebagai starter. Di lini depan, ia dipasangkan dengan Marcus Rashford. (Baca juga: Peluang Harry Kane Gabung Manchester United )

Keputusan itu berbuah manis karena Martial sudah berhasil mencetak gol saat laga baru berjalan tujuh menit. Gol pembuka Setan Merah lahir berkat umpan Rashford. (Lihat Grafis: Manchester City Tekan Liverpool )

Satu menit sebelum babak pertama berakhir, Martial menggandakan golnya sekaligus membuat United unggul 2-0. Kali ini gol lahir setelah memanfaatkan umpan Aaron Wan-Bissaka. Skor 2-0 bertahan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama.

Setelah turun minum, Martial menggenap kan aksinya menjadi hat-trick melalui gol ketiganya di menit ke-74. Lagi-lagi ia harus berterima kasih pada Rashford karena Rashford yang memberinya umpan untuk mencetak gol.

Di sisa pertandingan pelatih Ole Gunnar Solskjaer menarik Martial dan menggantinya dengan Odion Ighalo. United juga memasukkan Daniel James, Juan Mata, Andreas Periera dan Scott McTominay namun skor tetap tidak berubah.

Dengan hasil itu, United kokoh di posisi kelima klasemen sementara Liga Inggris 2019/2020 pekan ke-31 dengan koleksi 49 poin. Sedangkan Sheffield United tertahan di posisi kedelapan dengan 44 poin.

Susunan Pemain

Manchester United: De Gea, Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw, Matic, Pogba, Greenwood, Fernandes, Rashford, Martial

Sheffield United: Moore, Basham, Robinson, Jagielka, Baldock, Fleck, Norwood, Lundstram, Stevens, McGoldrick, Mousset.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1767 seconds (0.1#10.140)