Ronaldinho Perkuat RANS Nusantara, Catat Jadwal Pertandingannya!

Kamis, 23 Juni 2022 - 14:25 WIB
loading...
Ronaldinho Perkuat RANS Nusantara, Catat Jadwal Pertandingannya!
Ronaldinho Perkuat RANS Nusantara, Catat Jadwal Pertandingannya!
A A A
JAKARTA - Legenda sepak bola Brasil, Ronaldinho , mengatakan akan tiba di jakarta pada Jumat (24/6/2022). Selama berada di Indonesia mantan pemain Barcelona itu akan mengikuti sejumlah kegiatan di Jakarta dan Malang.

Ronaldinho menyampaikan hal tersebut di Instagram RANS Nusantara. Pria berusia 42 tahun itu mengatakan kepada pemilih The Phoenix -julukan RANS Nusantara- yaitu Rudy Salim dan Raffi Ahmad akan berada di Jakarta.



"Halo Rudy Salim dan Raffi. Sampai jumpa hari Jumat di Jakarta," ucap Ronaldinho dikutip akun Instagram RANS, Kamis (23/6/2022).

Lebih lanjut, Ronaldinho mengatakan sudah siap untuk bertanding dengan Rans Nusantara. Ia pun tak lupa menunjukkan ciri khasnya seolah-olah menelepon.

"Saya siap berlaga dengan RANS FC," lanjutnya.

RANS Nusantara memang beberapa waktu lalu sudah mengumumkan Ronaldinho menjadi bagian dari tim mereka. Namun bukan untuk tampil di Liga 1 2022/2023 , tetapi untuk berlaga di pertandingan trofeo.

Ajang tersebut diikuti oleh tiga tim, yaitu Rans Nusantara, Arema FC dan Persik Kediri. Pertandingan pertama Ronaldinho dan Rans akan menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Minggu (26/6/2022).

Kemudian di pertandingan kedua mereka akan menghadapi Persik Kediri. Ronaldinho nantinya akan bermain selama 90 menit bersama RANS.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2240 seconds (0.1#10.140)