Juventus Resah, Matthijs De Ligt Diperebutkan 3 Klub Liga Inggris

Jum'at, 24 Juni 2022 - 01:00 WIB
loading...
Juventus Resah, Matthijs De Ligt Diperebutkan 3 Klub Liga Inggris
Matthijs de Ligt kemungkinan akan hijrah ke Liga Inggris di bursa transfer saat ini. Sebab, bek Juventus itu jadi incaran Chelsea, Arsenal dan Manchester City. Foto: standard.co.uk
A A A
TURIN - Matthijs de Ligt kemungkinan akan hijrah ke Liga Inggris pada bursa transfer musim panas ini. Sebab, bek Juventus itu jadi incaran Chelsea, Arsenal dan Manchester City (Man City).



De Ligt kabarnya ini meninggalkan Juventus meski masih punya kontrak hingga 30 Juni 2024. Pemain asal Belanda sempat mengutarakan niat untuk mencari tantangan baru.

Sejatinya belum ada kepastian apakah Juventus akan melepas mantan pemain Ajax Amsterdam itu. Tetapi, sejumlah klub besar Eropa, khususnya dari Inggris sudah siap membawanya pergi dari Turin.

Chelsea, Arsenal dan Man City konon sedang bersaing untuk mendapatkan pemain berusia 22 tahun itu. Namun, The Blues menjadi yang terdepan untuk memboyong De Ligt ke Stamford Bridge.

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel sedang mencari pemain bertahan. Sebab, dia sudah melepas Antonio Rudiger lantaran direkrut Real Madrid. Sedangkan Andreas Christensen dikabarkan akan bergabung dengan Barcelona.

Klub London Barat itu juga berpotensi kehilangan Marcos Alonso dan Cesar Azpilicueta. Pasalnya, kedua pemain itu juga dikabarkan akan membuka lembaran baru.

Namun, upaya Chelsea untuk mendapatkan De Ligt akan sulit. Juventus masih membutuhkanya karena dinilai sebagai pemain yang tepat untuk menggantikan posisi Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini.



Musim lalu, De Ligt hampir bermain di semua pertandingan Juventus. Dia menyumbangkan tiga gol dan satu assist dari 42 penampilan di semua kompetisi.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1279 seconds (0.1#10.140)